Siap Kaya? 3 Shio 2022 ini akan Kebanjiran Rezeki

Foto Ilustrasi: Freepik/Bankokclickstudio

Berita Nasional, PONTIANAK INFORMASI – Menyongsong tahun baru selalu ada saja ramalan yang bermunculan, salah satunya adalah soal ramalan rezeki berdasarkan shio. Setidaknya ada 3 shio 2022 yang diprediksi akan kebanjiran rezeki tahun ini.

Menurut situs Wikipedia, shio merupakan dua belas hewan yang mewakili tahun, bulan, dan jam tertentu dalam astrologi Tionghoa.

Merujuk perhitungan kalender China, elemen tahun ini yang dipercaya dapat menghadirkan hoki bagi shio-shio tertentu ialah Macan Air

Berikut daftar shio yang akan kebanjiran rezeki pada tahun 2022, melansir Sonora.id, Sabtu (1/1/2021).

Shio Tikus

Karakter shio Tikus dikenal sebagai karakter yang tinggi daya juangnya, terlebih soal rezeki. Ia tak kenal lelah dalam berusaha, mau selalu mencoba, dan memanfaatkan setiap peluang. Karakternya juga dikenal sebagai orang yang kepribadian oportunitis sejati.

Selain itu, dalam proses membangun bisnis, pemilik shio ini juga sangat terbantu dengan kelihaiannya dalam komunikasi dan membangun jejaring pertemanan hingga bisnis.

Sehingga, wajar saja ramalan memprediksi bahwa shio Tikus akan mendapat banyak rezeki selama 2022 melalui beragam peluang dan kesempatannya.

Shio Kerbau

Imlek tahun ini diprediksi akan menjadi titik balik para pemilik shio Kerbau karena ada banyaknya peluang yang dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan rezeki. Terlebih saat pemilik shio ini mampu mengoptimalkan sisi keuletan, ketenangan, dan kedisiplinannya.

Meski terkenal pendiam dan tertutup, pemilik shio ini sebetulnya mampu menyiratkan pemikiran yang tajam, cakap, dan cerdas. Ia sangat cocok menjadi pemimpin dalam hal bisnis ataupun politik. Sosoknya juga dikenal tegas dalam memimpin sehingga cocok untuk mengelola situasi yang tidak terkendali seperti masalah kegagalan bisnis.

Shio Kelinci

Shio Kelinci dilambangkan sebagai umur panjang sehingga dijuluki sebagai keturunan bulan. Kemudian, kelinci juga melambangkan keanggunan, sopan santun, nasihat baik, kebaikan, dan kepekaan terhadap segala bentuk keindahan.

Diprediksi, orang yang lahir di bawah shio Kelinci akan mengenyam kehidupan yang tentram, damai, tenang, dan menyenangkan. Kemudian dari wataknya yang pendiam, shio Kelinci sanggup menjadi cendekiawan, politikus, dan posisi di pemerintahan lainnya. Tentu hal ini dapat berdampak pada finansialnya.

Exit mobile version