Akui Antar Jemaah Haji, Wabup Rokan HIlir Malah Terciduk Ngamar Bareng Anak Buah di Hotel

Wabup Rokan Hilir terciduk berduaan dengan anak buahnya di hotel. (Dok. Istimewa)

PONTIANAK INFORMASI, NASIONAL – Sosok Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman tengah menjadi sorotan masyarakat setelah ia terciduk ngamar bersama dengan seorang wanita di salah satu kamar hotel yang ada di Pekanbaru.

Wanita tersebut ternyata merupakan anak buahnya di Dinas Pendapatan Daerah berinisial DRS. Wanita bersamanya itu menduduki jabatan strategis, yakni sebagai Kabid Pengendalian dan Penerimaan di Dinas Pendapatan Daerah Rokan Hilir.

Saat ini, polisi masih melakukan pendalaman kasus tersebut.

Kronologinya, hal tersebut terungkap saat Polisi menggelar Razia rutin pada Kamis (25/5) malam. Sulaiman dan wanita yang merupakan ASN di Dispenda Rohil itu kedapatan berduaan di dalam kamar, lalu mereka kemudian diamankan.

“Iya (cuma berdua di kamar hotel). (Sulaiman bersama ASN) Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Kabupaten Rohil, DRS,” kata Dirreskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan, mengutip detikSumut, Sabtu (27/5/2023).

Bupati Rokan Hilirs, Afrizal pun buka suara. Dia mengaku tidak tahu Sulaiman diamankan polisi saat sedang bersama wanita yang bukan istrinya, di salah satu hotel di Pekanbaru.

Dia mengatakan Sulaiman pergi ke Pekanbaru untuk mengantar jemaah haji.

“Saya belum dapat info yang jelas. Tetapi saya tidak yakin karena Pak Wabup orang baik,” ujar Afrizal.

“DL (dinas luar) nggak, rencana karena mau ngantar jemaah haji dari Rohil ke Pekanbaru. Tak ada komunikasi, HP mati, belum ada info,” sambungnya. (hs)

Exit mobile version