News  

Didi Haryono Hadiri Syukuran HUT ke-60 Golkar, Dapat Dukungan Penuh dari Kader

Calon wakil gubernur Kalimantan Barat nomor urut 1, Didi Haryono menghadiri syukuran peringatan hari ulang tahun ke-60 Partai Golkar, Minggu (20/10/2024).

PONTIANAK INFORMASI, LOKAL – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 1, Didi Haryono, menghadiri syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Partai Golkar pada Minggu, 20 Oktober 2024. Acara yang dihadiri oleh kader-kader Golkar tersebut berlangsung meriah dan penuh semangat. Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah saat Didi Haryono dan para elite Partai Golkar turut serta dalam senam ‘Lanjot Agik’ bersama-sama, menambah suasana hangat dan kekeluargaan.

Pada kesempatan itu, Didi mendapat dukungan penuh dari para kader untuk memenangkan pasangan Sutarmidji-Didi Haryono dalam Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat 2024.

“Kami siap memenangkan Pak Sutarmidji dan Pak Didi,” seru para kader Golkar yang hadir di acara tersebut, mengikuti seruan Sekretaris Partai Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur.

Dalam sambutannya, Prabasa menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian Partai Golkar, terutama dengan terpilihnya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Alhamdulillah, pada hari ini pasangan yang kita usung, Pak Prabowo dan Mas Gibran, telah resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI,” ungkap Prabasa.

Momentum syukuran ini semakin istimewa bagi Golkar Kalbar karena salah satu kader terbaik mereka, Maman Abdurahman, juga dipercaya sebagai Menteri UMKM.

“Ini kado yang sangat spesial bagi kita. Kader terbaik Golkar Kalbar kini diamanahkan sebagai menteri,” tambah Prabasa.

Prabasa menyerukan agar seluruh kader Golkar solid dalam mengawal kemenangan pada Pilkada 2024, terutama dalam memenangkan pasangan Sutarmidji-Didi Haryono. Menurutnya, jika terpilih, pasangan ini akan membawa percepatan pembangunan di Kalbar, melanjutkan prestasi yang telah dicapai selama Sutarmidji menjabat sebagai gubernur.

Sementara itu, Didi Haryono mengapresiasi peran besar Partai Golkar selama 60 tahun dalam pembangunan di Indonesia.

“Golkar telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi pembangunan. Ini membuktikan bahwa Golkar adalah partai yang berpengalaman dan berdedikasi,” ujar Didi.

Sebagai putra kelahiran Sambas, Didi Haryono merasa bangga dengan penunjukan Maman Abdurahman sebagai Menteri UMKM. Ia optimis penunjukan ini akan membawa dampak positif, terutama dalam mendorong kemajuan UMKM di Kalbar. Didi juga menegaskan bahwa penguatan UMKM akan menjadi salah satu prioritas pasangan Sutarmidji-Didi jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur.

Selain fokus pada pengembangan UMKM, Didi memastikan bahwa pasangan Sutarmidji-Didi Haryono juga akan melanjutkan program-program unggulan seperti sekolah gratis dan pemberian 5.000 beasiswa untuk mahasiswa. Mereka juga berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur di Kalbar demi kesejahteraan masyarakat.

Exit mobile version