Meninggal pemeran drama Korea “Goblin” : Go Soo Jung

0
228

Sumber Gambar: https://www.cnbcindonesia.com/

 

Pada Jum’at (7/2/2020) artis cantik Go Soo Jun menghembuskan nafasnya yang terakhir. Ia meninggal dalam usia 25 tahun dan dimakamkan 2 hari setelah kematiannya yakni pada Minggu (9/2/2020). Pemakaman dilakukan secara tertutup atas permintaan pihak keluarga.

Tentu saja kabar ini mengejutkan berbagai publik terutama industri hiburan. Sebelumnya tidak ada kabar berita dan pernyataan dari pihak manajemen terkait Go Soo Jung.

Artis Go Soo dikenal saat membintangi film “Goblin” di Tvn pada tahun 2016. Berperan sebagai hantu yang mengikuti Ji Eun Tak (Kim Go Eun) yang meminta pertolongannya. Selain itu, Go Soo juga pernah bermain dalam drama horor Solomon’s Perjury. Namun, namanya dan wajah cantiknya mulai dikenal banyak orang ketika Go Soo membintangi vidio klip musik With Seoul sebagai sosok yang ceria dan sedang menikmati keindahan kota Seoul.

Pihak manajemen artis cantik ini tidak memberi pernyataan terkait penyebab kematian Go Soo Jung. Pada Rabu (12/2/2020) pihak manajemen yakni Story J Company memberi pernyataan terkait kematian Go Soo Jung.

Go Soo Jung meninggal dunia dan semoga menjadi bintang yang bersinar di langit. Dia adalah seorang aktris dengan hati yang sangat murni dan baik seperti siapapun diluar sana. Kita akan melihat Soo Jung dan senyum cerahnya yang menyinari dunia selamanya” Tutur salah satu perwakilan pihak agensi.

Artis cantik kelahiran 24 April 1995 ini dikenal baik seperti penuturan pihak agensi. Selain itu, dikenal sebagai sosok yang ramah. Dalam postingan nya di instagram pada 22 Desember 2019 sekaligus postingan yang terakhir, ia mengunggah foto kenangan manisnya bersama teman-temannya. Dengan menggunakan piyama ia terlihat sangat ceria dan bahagia. Setelah itu, postingan ini dibanjiri dengan komentar duka dari para fansnya.

Ternyata setelah disinyalir penyebab kematian artis muda Go Soo Jung ini adalah sakit. Namun, belum diketahui pasti penyakit apa yang diderita Soo Jung hingga meninggal. Karena pihak agensi juga tidak memberi pernyataan terkait penyebab kematian artis cantik ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here