Dark Mode Whatsapp Akhirnya Ada Di Sini Untuk Semua Orang: Inilah Cara Anda Bisa Mendapatkannya

0
1577

Sumber Gambar: https://www.news18.com/

Pontianak, Indonesia— Whatsapp mode gelap untuk android dan iOS keduanya adalah peluncuran bertahap, jadi Anda mungkin harus menunggu sedikit sampai mencapai perangkat Anda.

setelah berbulan-bulan penampakan, kebocoran, rumor, dan pembaruan beta yang belum dikonfirmasi, Whatsapp telah mengkonfirmasi peluncuran mode gelap yang ada di mana-mana untuk semua penggunanya.

Dalam beberapa waktu terakhir, mode gelap menjadi fitur yang paling dituntut di antara pengguna Whatsapp, menciptakan banyak kebisingan ketika Whatsapp terus melakukan proses pengujian beta, yang akhirnya memuncak dalam peluncuran global fitur dalam membangun aplikasi stabil di iOS dan Android.

Hal yang sama telah dikonfirmasi oleh posting blog resmi Whatsapp, meskipun tidak cukup jelas apakah aplikasi desktop dan web Whatsapp akan mendapatkan perlakuan yang sama juga, dalam waktu dekat.

BEGINI CARA MENDAPATKANNYA DI PONSEL KAMU

Pertama, dengan volume pengguna Whatsapp yang besar, wajar saja jika peluncurannya dilakukan secara bertahap. Akibatnya, jangan khawatir jika Anda tidak dapat langsung menemukan pembaruan di aplikasi Anda.

Untuk pengguna dengan perangkat yang menjalankan Android 10 atau iOS 13, mode gelap Whatsapp terkait dengan pengaturan sistem Anda. Jadi, yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke pengaturan sistem ponsel Anda dan mengaktifkan mode gelap dari dalam tampilan atau opsi penyesuaian tema.

Seperti disebutkan sebelumnya, peluncuran untuk mode gelap WhatsApp pada build stabilnya telah diumumkan beberapa waktu yang lalu, jadi ada kemungkinan bahwa Anda mungkin belum menerimanya.

Jika Anda termasuk di antara mereka, satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah menunggu pembaruan diluncurkan untuk ponsel Anda.

Pengguna pada versi terbaru iOS dan Android tidak memiliki toggle manual yang dapat dijentikkan untuk mengaktifkan mode gelap di WhatsApp.

Jika Anda menggunakan perangkat yang menjalankan Android 9 atau iOS 12, Anda dapat mengaktifkan mode gelap WhatsApp melalui opsi yang seharusnya ada di pengaturan aplikasi WhatsApp Anda.

Semua pengguna merekomendasikan untuk memeriksa toko aplikasi mereka untuk versi aplikasi terbaik, dan memperbarui aplikasi yang sesuai. Pengguna dalam siklus beta WhatsApp di Android dan iOS seharusnya sudah memiliki opsi mode gelap di aplikasi mereka.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here