Lokal News

Gubernur Kalbar Sambut Kedatangan Wapres RI

PONTIANAK INFORMASI, LOKAL – Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., dengan didampingi sang Istri, Ny. Lismaryani beserta Forkopimda Provinsi Kalbar menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin beserta ibu negara, Hj. Wury di Pangkalan Udara TNI AU Supadio, Selasa (22/11/2022) pagi.

Wakil Presiden RI tiba di Pangkalan TNI AU Supadio pukul 17.20 WIB setelah bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma dengan menggunakan pesawat khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU.

Kunjungan kerja Wapres ke Kalbar untuk beberapa kegiatan yakni Pembukaan Acara Silaturahmi Bisnis ke-14 Ikatan Saudagar Muslim se-Indonesia yang akan diselenggarakan esok pagi, 23 November 2022 bertempat di Hotel Golden Tulip Pontianak. Setelah kegiatan tersebut Wapres RI dijadwalkan untuk melakukan peninjauan Pabrik Khatulistiwa Global Food di Jalan Budi Utomo Pontianak.

Setelah melaksanakan kunker di Provinsi Kalbar, Wapres beserta istri dan rombongan rencananya akan melanjutkan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah. (RS)