Lokal, News  

INTI Investment Forum 2022 Digelar untuk Tingkatkan Promosi Potensi Ekonomi Singkawang

INTI Investment Forum 2022: Singkawang. Foto: Istimewa

Berita Lokal, PONTIANAK INFORMASI – Agenda INTI Investment Forum 2022: Singkawang digelar dalam rangka mempromosikan potensi ekonomi Singkawang. Berlangsung di ruangan TCM Kantor Wali kota Singkawang, INTI diselenggarakan pada Senin (11/7/2022).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Singkawang menyampaikan beberapa potensi ekonomi yang ada di kota yang dijuluki “Kota Paling Toleran” itu. Mulai dari potensi di bidang sumber daya alam, perdagangan, pengembangan infrastruktur, pariwisata, hingga bidang jasa.

Pemulihan ekonomi daerah paska-pandemi harus didukung dengan promosi potensi ekonomi daerah. Sehingga harapannya menimbulkan kepercayaan diri para calon investor yang berasal baik itu dari dalam maupun luar negeri.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Perhimpunan INTI Pusat, Gentala Institute, yang didukung penuh oleh Pemerintah Kota Singkawang. Partner media untuk kegiatan ini adalah Singkawang Informasi dan Pontianak Informasi yang merupakan bagian dari PIFA media group.

Semoga kegiatan INTI Investment Prospect 2022: Singkawang ini membawa kebermanfaatan untuk Provinsi Kalimantan Barat pada umumnya, dan Kota Singkawang pada khususnya

Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Singkawang Tjhai Cui Mie, S.E., M.H., Ketua DPRD Singkawang Sujianto, Sekertaris Daerah Drs. H. Sumastro, M.Si., serta jajaran Kepala Dinas dan OPD Kota Singkawang. Kegiatan juga dihadiri untuk memberikan sambutan oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat dr.Harrison, M.Kes., Duta Besar Indonesia Berkuasa Penuh untuk Republik Rakyat Tiongkok dan Mongolia Drs. Djauhari Oratmangun.

Turut hadir juga puluhan peserta yang datang secara daring baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Perhimpunan INTI Teddy Sugianto, Sekretaris Jenderal Perhimpunan INTI Candra Jap, serta jajaran Pengurus Daerah Perhimpunan INTI Kalimantan Barat, dan Pengurus Cabang Perhimpunan INTI Singkawang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa panelis diskusi antara lain Presdir Pulauintan Ir. Pui Sudarto, Rektor Universitas Tanjungpura Prof. Dr. H. Garuda Wiko, S.H., M.Si., serta Ireng Maulana M.A. Para panelis memberikan tanggapan serta diskusi nya dari perspektif pengusaha, akademik, serta civil society. Kegiatan diskusi berjalan dengan khidmat dan lancar. (rls)

https://coyotebluesvillage.com/ https://monvalleyvistas.com/ https://simwas.inspektorat.lumajangkab.go.id/records/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/deposit/pulsa/tanpa/potongan/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/pulsa/5000/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/gacor/hari/ini/ https://shop.smkplusmelati.sch.id/main/slot/thailand/