Lokal, News  

Selebgram Dian Hendriani Rambah Bisnis Parfum Thematic di Pontianak

PONTIANAK INFORMASI, PONTIANAK – Selebgram Dian Hendriani merambah dunia bisnis dengan membuka toko parfum isi ulang di Pontianak, bernama FYP (Find Your Perfumery).

FYP Perfumery adalah toko parfum thematic pertama di Pontianak. Lokasinya di Jalan Urai Bawadi No. A16-B. Toko parfum ini menghadirkan 14 varian aroma yang mengikuti Wheele of Fragrance (aroma standar Internasional). Mulai dari aroma floral, fresh, woody hingga oriental yang tahan lama.

Selain itu, FYP Perfumery juga menyediakan ratusan parfum inspired yang merupakan parfum dengan aroma merk designer, salah satunya seperti YSL Libre.

Meskipun toko ini menjual parfum isi ulang kualitas premium, tetapi harganya sangat ramah dikantong. Mulai dari Rp1000/ml, pelanggan sudah bisa membawa pulang parfum mewah. Menariknya lagi setiap isi ulang parfum sebanyak 45ml, akan mendapatkan gratis botol parfum.

Dian Hendriani mengatakan dirinya memang menyukai wewangian dan telah lama memiliki minat dalam dunia parfum. Melihat ada peluang, bersama sang kakak, Lisa Mutia Sari, Dian pun memutuskan untuk mengembangkan bisnis parfum di Pontianak.

“Kita konsepnya isi ulang parfum, cuman bedanya di ambience storenya. Biasanya kalau kita ke toko parfum isi ulang kan tidak menyiapkan tempat yang prefer untuk nunggu. Nah kita bikin tempat yang bagus, aestetik, instagramable sama kita full AC,” ungkapnya, Sabtu (30/3/2024).

Memulai usaha parfum isi ulang dengan berkualitas premium, Dian bahkan mengikuti workshop meracik parfum. Sebanyak 300 lebih aroma dicium Dian hanya untuk mendapatkan aroma parfum berkualitas untuk bisnisnya.

“Aku memang senang dengan dunia wewangian. Aku perdalam dengan mengikuti workshop khusus peracik parfum,” ujarnya.

Seperti yang Dian kata, toko parfum FYP Perfumery ini menghadirkan suasana yang nyaman dan ramah untuk konsumen. Desain interior toko ini begitu aesthetic dan instagramable. Sehingga konsumen bisa foto-foto sambil menunggu parfum dikemas.

Hadirnya FYP Perfumery di Pontianak, Dian berharap bisnisnya ini dapat diterima baik oleh warga Pontianak. Ia bahkan berencana akan membuka cabang, namun waktunya belum diketahui pasti.

“Insyaallah akan buka cabang, tapi ngga dalam waktu dekat. Lihat dulu situasinya kalau emang di sini customer suka baru kita buka cabang,” pungkasnya.