Lokal, News  

Plh Sekda Kalbar Minta Pj Bupati Berdedikasi untuk Kemajuan Warga Kayong Utara

PONTIANAK INFORMASI, LOKAL – Plh Sekda Kalbar, Alfian Salam menghadiri malam ramah tamah dan pisah sambut Pj Bupati Kayong Utara yang dijabat Romi Wijaya menggantikan Citra Duani.

Kegiatan itu berlangsung di Istana Rakyat Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kamis (21/9/2023).

Pagi harinya, kegiatan pisah sambut dimulai dengan iring-iringan di seputaran Kota Sukadana. Pj Bupati, Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara periode 2018-2023 turut menyapa langsung masyarakat sebagai tanda perpisahan atas jabatan yang diemban.

Dalam agenda malam ramah tamah, Plh Sekda menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara periode 2018-2023 atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi terhadap pembangunan.

“Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi selama ini, yang telah berjuang bersama seluruh komponen terkait membangun dan turut mendukung kesejahteraan Kalbar pada umumnya secara khusus di Kayong Utara,” katanya.

Alfian mendukung dan memberikan kepercayaan kepada Pj Bupati Kayong Utara untuk terus berupaya mendedikasikan semua kemampuan dan pengalaman untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

Alfian juga mengucapkan selamat kepada Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya. Diharapkan dapat berjuang bersama seluruh komponen demi kesejahteraan masyarakat.

“Selamat kepada Pj Bupati Kayong Utara, teruslah berinovasi demi peningkatan kualitas pelayanan publik dan penguatan tata kelola pemerintahan,” tutupnya. (ap)