Didi Haryono Bagikan Cerita Inspiratif tentang Kolaborasi untuk Listrik Masyarakat Sanggau

Didi Haryono Bagikan Cerita Inspiratif tentang Kolaborasi untuk Listrik Masyarakat Sanggau

PONTIANAK INFORMASI, LOKAL – Saat melakukan silaturahmi dan sosialisasi di Kabupaten Sanggau, Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 1, Didi Haryono, mengungkapkan sebuah cerita berkesan dalam perjalanannya.

Dalam pertemuan tersebut, Didi menceritakan pengalamannya bekerja sama dengan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Maman Abdurrahman, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kalimantan Barat.

Pada masa lalu, ketika Didi masih menjabat sebagai Kapolda, ia dihadapkan pada kunjungan reses Maman Abdurrahman di Kabupaten Sanggau.

Dalam pertemuan itu, Maman Abdurrahman menanyakan apa yang paling dibutuhkan oleh masyarakat. Dengan tegas, Didi menyampaikan bahwa listrik merupakan kebutuhan utama yang sangat diperlukan.

Aspirasi masyarakat ini tidak berdiri sendiri, melainkan telah tertangkap oleh anggota Bhabinkamtibmas dan disampaikan kepada Didi.

Maman Abdurrahman, yang bertanggung jawab atas urusan kelistrikan di DPR RI, kemudian mengambil langkah nyata untuk mewujudkan kebutuhan tersebut.

Meskipun demikian, Didi menolak gelar pahlawan listrik, menganggap pelayanan masyarakat sebagai kewajiban yang murni.

Didi berkomitmen untuk melanjutkan program listrik desa yang telah dikolaborasikan dengan Pemprov Kalimantan Barat di masa lalu, jika bersama-sama dengan Cagub nomor 1, Sutarmidji, mereka dipercayakan oleh rakyat.

Program ini diharapkan dapat menerangi Kalimantan Barat dan mendorong kemajuan yang lebih baik.

Kehadiran Didi di acara tersebut disambut antusias oleh kader Golkar dan masyarakat yang hadir, banyak dari mereka yang mengungkapkan harapan mereka untuk keberhasilan pasangan Midji-Didi dalam memimpin Kalimantan Barat. (bel)