Tokoh Pemuda Melayu Landak Ajak Masyarakat Dukung Sutarmidji dan Didi di Pilgub Kalbar 2024

Tokoh Pemuda Melayu Landak Ajak Masyarakat Dukung Sutarmidji dan Didi di Pilgub Kalbar 2024

PONTIANAK INFORMASI, LOKAL – Tokoh pemuda Melayu Kabupaten Landak, Ya Aiy Bonar, menyerukan kepada masyarakat untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan Sutarmidji dan Didi Hartono dalam Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat (Pilgub Kalbar) 2024. Ia mengajak masyarakat Kalbar, khususnya di Kabupaten Landak, untuk bersatu dalam melanjutkan pembangunan yang telah dicapai selama kepemimpinan Sutarmidji.

“Umumnya masyarakat Kalbar, khususnya Kabupaten Landak, ayo kita semua melanjutkan pembangunan Kalimantan Barat melalui kepemimpinan Bapak Sutarmidji MH MHum, yang kembali maju sebagai gubernur berpasangan dengan mantan Kapolda Kalbar guna menuntaskan pembangunan,” ujar Ya Aiy Bonar pada Rabu (9/10/2024).

Dalam pernyataannya, Ya Aiy Bonar menilai Sutarmidji, yang akrab disapa Midji, sebagai sosok pemimpin yang sangat piawai dalam menjalankan roda pemerintahan. Meskipun kepemimpinannya pada periode 2018-2023 sempat menghadapi tantangan besar akibat pandemi Covid-19, Bonar menilai sektor pembangunan di Kalbar hampir tuntas di bawah arahan Midji.

“Atas kepiawaian beliau memimpin sebagai Gubernur Kalbar, tidak sedikit capaian yang diperjuangkan untuk Kalimantan Barat, meskipun penuh keterbatasan selama 5 tahun beliau memimpin,” jelasnya.

Ya Aiy Bonar juga mengajak masyarakat untuk setia di jalan kemajuan dan keberlanjutan, dengan memberikan dukungan penuh kepada pasangan nomor urut 1, Sutarmidji-Didi, pada hari pemilihan yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

“Mari kita satukan pendapat, satu hati, satu rasa, untuk Kalbar maju nomor 1, Pak Midji dan Pak Didi untuk semua,” serunya dengan semangat.

Dukungan dari tokoh pemuda seperti Ya Aiy Bonar menjadi salah satu elemen penting dalam upaya pasangan Sutarmidji-Didi memenangkan Pilgub Kalbar 2024. Mereka diharapkan dapat melanjutkan pembangunan yang telah dimulai dan membawa Kalimantan Barat ke arah yang lebih baik di masa mendatang. (Adl)