Jadi Sorotan, Ketum PSSI Diserang Netizen karena Ingin Masuk Ke Ruang Ganti Final AFF dan Posting Poster Timnas Indonesia

Berita Nasional, PIFA – Rencana Mochamad Iriawan ketua Umum PSSI menyambangi ruang ganti timnas Indonesia mendapat sorotan tajam dari pecinta sepak bola nasional. Pernyataan Iriawan, diucapkan ketika melakukan panggilan video dengan Evan Dimas dan Asnawi Mangkualam. Ia menyebut bakal terbang ke Singapura, satu hari sebelum laga final leg kedua dimainkan.
 
Sorotan tajam itu terlihat di media sosial, Instagram pribadi ketua Umum PSSI @mochamadirawan84  yang memposting poster dengan menyantumkan  tulisan “Final Kami Datang” serta menampilkan foto pemain timnas dan dirinya, yang di posting pada Selasa (28/12/2021)
 
Selain itu Kata kunci “PSSI” sempat masuk trending twitter Indonesia sepanjang hari Selasa.
 
Berbagai Komentar pun dilancarkan oleh Netizen Indonesia seperti  komentar dari akun @cholil15  yang berbunyi
 
“Sudah pak, jangan memaksa datang ke singapura,  apalagi sampai masuk ke ruangan ganti. Nonton dari rumah saja seperti kebanyakan warga negara indonesia” bunyi komentarnya.
 
Selain itu juga ada  komentar dari salah sati netizen yang menyayangkan poster tersebut yang nampak ditampilkan seharusnya pelatih timnas.
 
“Harusnya yang gede foto STY, ngapa jadi foto bapa” tulis  @rio_brontack.
 
Namun sebagian besar pendapat komentar di akun tersebut menyatakan bila kehadiran Ketum PSSI di ruang ganti timnas Indonesia tak diperlukan.

Berdasarkan pantauan PIFA, hingga berita ini di tulis sudah ada 11.000 komentar yang dilayangkan oleh netizen di postingan tersebut.