Lokal News

Bersama Fazzio Youth Project, Yamaha Ajak Pelajar SMA & SMK Ikuti Yamaha Connected High School Contest di Kalbar

Kompetisi Hybrid School Yamaha

PONTIANAK INFORMASI, LOKAL – Setelah sukses menggelar Hybrid Digital Challenge yang menjadi rangkaian aktivitas dari event Fazzio Youth Project (FYP), kini saatnya Yamaha Pontianak menyapa anak muda dari para pelajar jenjang Sekolah Menengah Atas/Khusus (SMA/SMK) melalui aktivitas Connected High School Contest di bulan September & Oktober di 5 Sekolah di Kalimantan Barat tepatnya di SMA Santo Paulus, SMKN 1 Sanggau, SMKN 2 Singkawang, SMKN 1 Ketapang, SMAK Immanuel.

Kompetisi Hybrid School Yamaha di Kalbar. (Foto: Dok. Yamaha Kalbar).

“Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi produk unggulan Yamaha yang konsisten diminati, khususnya anak muda generasi masa kini yang selalu ingin tampil dengan gaya berkelas. Maka Yamaha mengadakan rangkaian aktivitas Fazzio Youth Project (FYP) untuk mempermudah anak muda yang ingin semakin dekat dengan produk Classy Yamaha,” Herfianto selaku Area Marketing Development PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Pontianak.

“Selain Hybrid Digital Challenge, kini Yamaha menghadirkan aktivitas Connected High School Contest yang berisi beragam kompetisi untuk para pelajar jenjang Sekolah Menengah Atas/Khusus (SMA/SMK). Aktivitas ini menjadi bukti bahwa Yamaha ingin turut berkontribusi mengembangkan potensi dan pengetahuan anak muda khususnya terkait safety riding saat berkendara sepeda motor. Kami berharap aktivitas ini dapat menjadi wadah dalam menuangkan kreativitas para pelajar di dunia digital sekaligus dapat mengenal lebih dekat tentang Yamaha, “ imbuh dia.

Memperkenalkan Melalui produk yang unggul ini, Yamaha juga ingin berkontribusi potensi generasi masa kini, dengan mengadakan Connected High School Contest

Melalui aktivitas Connected High School Contest, Yamaha akan memberikan edukasi safety riding sepeda motor dari Yamaha Riding Academy sekaligus perkenalan produk dan brand Yamaha serta pengetahuan umum yang dikemas secara menarik. Setelahnya, para pelajar dapat mengikuti kompetisi cerdas cermat, praktik safety riding dari Yamaha Riding Academy, hingga kompetisi digital.

Melalui penyaringan tahap sekolah ini, terdapat perwakilan pelajar dengan nilai terbaik yang dapat mewakili sekolahnya dalam babak regional menuju kompetisi tingkat nasional seluruh pelajar di Indonesia.

Yamaha telah mempersiapkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah untuk seluruh pemenang Connected High School Contest. Selain itu seluruh partisipan juga akan diberikan goodie bag berisi souvenir Yamaha.

Ikuti terus keseruan aktivitas Yamaha dengan mengikuti Instagram Yamaha Kalbar @yamaha_kalbar dan Yamaha Indonesia @yamahaindonesia. Semakin di Depan