Lokal News

BNNP Kalbar Musnahkan 31.198,7 Gram Narkotika Jenis Sabu di Kantor BNN Pontianak

Foto: Istimewa

Berita Pontianak, PONTIANAK INFORMASI – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Barat melakukan pemusnahan barang bukti narkoba sebanyak 31.198,7 Gram di kantor BNN kota Pontianak, Kamis 23 Juni 2022.

Kepala (BNNP) Kalimantan Barat Budi Wibowo mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan dari hasil pengungkapan kasus Tim gabungan Dit Narkoba Polda Kalbar beserta, (BNNK) Kota Singkawang dan Bea Cukai Kalimantan Barat.

Tiga orang yang diduga membawa narkotika jenis sabu dengan menggunakan kendaraan roda empat yang berangkat dari wilayah Desa Sepadu Kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas pada hari Jumat, (3 /6/2022) beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Kepala (BNNP) Kalimantan Barat menjelaskan, Modus para tersangka menyelundupkan Narkotika jenis sabu-sabu dari kecamatan Paloh Kabupaten Sambas melalui jalur darat dengan menggunakan kendaraan roda empat masuk menuju ke kota Pontianak
 
Selain itu pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan konsulat Malaysia dan petinggi kepolisian Malaysia untuk meningkatkan atau mengoptimalkan upaya melakukan penekanan peredaran narkoba di wilayah Kalimantan Barat. (RS)