Lokal, News  

DPC Peradi Pontianak Akan Adakan Musyawarah Cabang 2023-2028

DPC Peradi Kota Pontianak. (Dok. Istimewa)

PONTIANAK INFORMASI, PONTIANAK – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Kota Pontianak (DPC PERADI) dalam waktu dekat akan segera mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) mengingat masa jabatan kepengurusan periode 2018-2023 akan berakhir.

PLT Ketua DPC Peradi Kota Pontianak Irenius Kadem, SH yang didampingi Sekretarisnya Uspalino, SH mengungkapkan hal ini dalam keterangan persnya kepada sejumlah wartawan di Pontianak, Jumat sore (26/5/2023) usai memantau rapat kedua itu. Dia mengatakan, panitia sudah siap untuk melaksanakan Muscab Peradi Kota Pontianak.

Ia mengatakan, anggota DPC Peradi Kota Pontianak dibawah kepemimpinan Ketua Umum DPN Peradi Prof Dr Otto Hasibuan SH MM, saat ini sudah mencapai 400 orang.

“Namun yang berhak mengikuti Muscab nanti adalah anggota Peradi Kota Pontianak yang sudah teregister atau mendaftarkan diri sebagai peserta muscab Peradi Kota Pontianak,” terang Irenius.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Yulfi Asmadi SH MH mengungkapkan rapat hari ini (Jumat 26 Mei 2023, red) sudah mantap kesiapan tanggal acara muscab yakni pada tanggal 15 juli 2023 bertempat di hotel Golden Tulip Pontianak.

“Teknisnya kami semua panitia sudah siap dalam persiapan acara muscab nanti. Dan kami akan sesegera mungkin untuk mengkonfirmasi semua anggota DPC Peradi Kota Pontianak guna memastikan kehadirannya, karena mereka semua memiliki kesempatan untuk menentukan Ketua DPC Peradi Kota Pontianak ke depannya. Dari form yang diisi akan ketahuan berapa jumlah peserta muscab yang akan hadir nantinya,” jelas Yulfi.

Kemudian Sekretaris Panitia Pelaksana Fransis Sagala, SH MH mengatakan persiapan panitia sudah mencapai 60 persen.

“Kami tinggal menunggu kesiapan anggota sebagai peserta muscab dengan mengirim kembali form yang di sampaikan kepadanya untuk dikembalikan ke panitia pelaksana. Kami akan tahu setelah form di kembalikan ke panitia, apakah 100 persen anggota DPC Peradi Kota Pontianak akan hadir,” pungkasnya.

Sagala pada kesempatan itu juga menghimbau kepada rekan rekan anggota DPC Peradi Kota Pontianak agar segera menyerahkan form yang telah diisi sebagai tanda siap hadir ke panitia secepat mungkin, agar bisa didata jumlah peserta yang hadir pada muscab nanti.

“Dan kami akan bekerja semaksimal mungkin agar muscab ini berjalan dengan baik dan semeriah mungkin,” jelasnya.

PLT Ketua DPC Peradi Kota Pontianak Irenius Kadem, SH menegaskan lagi bahwa kepanitiaan Muscab DPC Peradi Kota Pontianak telah terbentuk melalui Surat Keptusan (SK) No.838/DPC PERADI. Ptk/III/2023.

Irenius menambahkan dalam SK telah ditunjuk sebagai Penanggung Jawab Pengurus DPC Peradi Kota Pontianak. (RS)

Exit mobile version
https://coyotebluesvillage.com/ https://monvalleyvistas.com/ https://simwas.inspektorat.lumajangkab.go.id/records/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/deposit/pulsa/tanpa/potongan/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/pulsa/5000/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/gacor/hari/ini/ https://shop.smkplusmelati.sch.id/main/slot/thailand/