Lokal News

Hadiri Pelantikan Ormas MKGR Kalbar 2022-2027, Sy. Amin Sampaikan Selamat: Kawal Keberlangsungan Demokrasi Kalbar

Ormas MKGR Kalbar
Foto: Dok. DPRD Kalbar

Berita Pontianak, PONTIANAK INFORMASI – Wakil Ketua DPRD Syarif Amin Muhammad, S. Ak., menghadiri acara Pelantikan Pengurus Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Se-Provinsi Kalimantan Barat periode 2022-2027. Acara berlangsung di Hotel Golden Tulip Kota Pontianak, Kamis 3 Maret 2022.

MKGR merupakan satu diantara organisasi yang mendirikan Partai Golkar. Ormas ini juga bagian dari wadah perjuangan pelaksana kebijakan partai untuk memenuhi kebutuhan strategis dalam memperkuat basis dukungan partai.

Syarif Amin pun berharap Ormas MKGR Kalbar terus memberikan kontribusi terbaiknya dalam pembangunan di Kalimantan Barat.

“Selamat atas dilantiknya kepengurusan MKGR Kalbar periode 2022-2027. Mewakili Pimpinan dan Anggota DPRD Kalbar, saya berharap MKGR Kalbar dapat memberikan kontribusi terbaiknya untuk pembangunan di Kalbar,” ucapnya.

Kemudian, dia menambahkan, MKGR Kalbar juga diharapkan dapat mengawal keberlangsungan demokrasi di Kalbar mengingat ormas ini dibentuk untuk mengawal perjuangan demokrasi Partai Golongan Karya (Golkar).

“Selamat dan semangat bertugas untuk kepengurusan baru, semoga dapat mengawal keberlangsungan demokrasi di Kalbar,” tambahnya.

Ketua Umum DPD Ormas MKGR Provinsi Kalimantan Barat, Ir. H. Prabasa Anantatur MH menyampaikan hal yang senada. Menurut Prabasa yang juga Wakil Ketua DPRD Kalbar ini, MKGR memiliki peran dan tanggungjawab yang besar dalam menyukseskan agenda demokrasi.

“Kepada para pengurus Ormas MKGR Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Barat, saya ucapkan selamat bertugasTidak lama lagi, kita memasuki tahun politik yang sangat menentukan arah dan kelanjutan negeri ini secara nasional maupun lokal,” pesan Prabasa Anantatur, mengutip Media Kalbar (4/3/2022).

(yd)