Lokal News

Happy Drum-Time di Gaia Bumi Raya City, Beragam Lagu Dipersembahkan

Foto: Gaia Bumi Raya City

Berita Kubu Raya, PONTIANAK INFORMASI – Gaia Bumi Raya City mengadakan acara Happy Drum-Time pada 13 Maret 2022 lalu. Acara ini berkolaborasi dengan Roito Drum Center yang merupakan tempat kursus drum di Pontianak.

Para pengunjung yang sedang berada di D’Colony, Gaia Bumi Raya City pada pukul 16.00 – 18.00 WIB dapat menyaksikan hiburan musik Drum. Sebanyak 13 Drummer dengan rentang usia 6-17 tahun menunjukkan bakat kepada para pengunjung melalui penampilan musik Drum nya. Keseruan acara diakhir pekan ini juga sekaligus untuk mengasah keterampilan para peserta.

Jenis musik yang dibawakan sangat beragam mulai dari musik Pop, Rock, hingga Metal. Daftar lagunya mulai dari lagu barat seperti lagu Bon Jovi “It’s My Life”, “Livin’ On A Prayer”, Bruno Mars “Marry You”. 

Lagu Indonesia dari Reza Artmevia dengan judul “Berharap Tak Berpisah” juga dibawakan oleh Otri Namapril. Lagu Korea dari Lisa dengan judul “Lalisa” dan IU dengan judul “Strawberry Moon”. Hingga, Lagu Jepang dari Aimer dengan judul “Zankyosanka” dibawakan oleh Jonathan Halim.

“Selama bulan Maret ini para pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai event menarik yang ada di Gaia Bumi Raya City,” demikian dikutip dari rilis Gaia Bumi Raya City (17/3).

Event tersebut diantaranya Lomba Fashion Show tingkat TK/Playgrup, Lomba Bintang Model tingkat SMA/Pelajar, Lomba Mendongeng Bersama TK Angkasa Lanud Supadio, Soundday #6, Gaia Club Special, Activity Park, dan Ramadan Bliss.