Lokal, News  

Pagelaran Charity Day: Mengejar Mimpi Bersama NPO Aku Belajar

NPO Aku Belajar
NPO Aku Belajar. (Dok. Istimewa)

PONTIANAK INFORMASI, PONTIANAK – NPO Aku Belajar dengan bangga mengumumkan pelaksanaan Charity Day yang akan digelar pada Sabtu, 15 Juni 2024, di Taman Budaya. Acara ini merupakan puncak dari program pendidikan yang telah berlangsung selama enam bulan, yang ditujukan bagi anak-anak di Desa Jeruju Besar.

NPO Aku Belajar adalah organisasi non-profit yang fokus pada bidang sosial pendidikan dan pemberdayaan pemuda di lokasi marjinal. Berdiri pada 17 Januari 2013, NPO Aku Belajar telah bergerak di 4 desa dan telah melayani lebih dari 600 orang anak sebagai Adik Belajar dengan keterlibatan lebih dari 140 relawan pengajar. Kami berdedikasi untuk menyediakan akses pendidikan berkualitas dan membangun generasi muda yang berdaya dan berpendidikan.

Charity Day akan menampilkan drama musikal yang dibawakan oleh anak-anak dari Desa Jeruju Besar bersama para volunteer batch 11. Drama ini tidak hanya akan menyuguhkan hiburan, tetapi juga menggambarkan perjuangan, persahabatan, dan mimpi-mimpi yang telah dirajut selama enam bulan kegiatan belajar mengajar setiap Sabtu-Minggu.

Selain pertunjukan drama musikal, acara ini juga akan dimeriahkan oleh bazaar thrift yang menyediakan berbagai barang pre-loved seperti pakaian, tas, kalung, gelang, dan aksesoris lainnya. Semua barang yang dijual di bazaar ini merupakan donasi dari berbagai pihak yang peduli, dan hasil penjualannya akan digunakan untuk mendukung pendidikan anak-anak di lokasi marjinal.

Charity Day ini juga menjadi momen penutupan kegiatan belajar mengajar yang telah dilaksanakan dengan penuh dedikasi oleh para volunteer batch 11. Setiap detik pengajaran adalah langkah kecil menuju masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak di Desa Jeruju Besar.

NPO Aku Belajar mengundang seluruh masyarakat untuk datang dan merasakan hangatnya kebersamaan dalam Charity Da 2024 ini. Acara ini terbuka untuk umum dan merupakan kesempatan bagi semua untuk memberikan dukungan nyata dan menyebarkan semangat kepedulian.

Detail Acara:

– Tanggal: Sabtu, 15 Juni 2024

– Waktu:*15:00 – Selesai

– Lokasi: Taman Budaya,

“Mari hadiri dan ramaikan Charity Day 2024, karena dengan langkah kecil kita hari ini, kita mendukung pendidikan anak-anak di daerah marjinal yang sedang menapaki jalan panjang menuju masa depan yang lebih baik bagi mereka. Sebuah pagelaran yang bukan hanya tentang seni dan hiburan, tetapi tentang harapan dan masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak kita,” ajak NPO Aku Belajar dalam keterangannya.

Harga tiket donasi bervariasi, mulai dari 20.000, 50,000, hingga 100,000. NPO Aku Belajar juga menerima donasi dalam bentuk barang, misalnya bingkisan, konsumsi, dan lainnya

*Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:*

– NPO Aku Belajar

– WhatsApp: 62 895-3794-20873

Exit mobile version