Lokal News

PCC Berbagi Takjil dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim, Yuliansyah Harap Komunitas Lainnya Bisa Berbagi

PIFA/ Riski Farisal

Berita PONTIANAK, PIFA – Proper Car Community (PCC) gelar sahur on the rood, berbagi takjil dan berbuka puasa dengan anak-anak yatim piatu di hotel Mercure Kota Pontianak, Minggu 17 April 2022 kemarin.

Ketua PCC Verdy Tanjaya, mengatakan Sahur on the rood ini kita membagikan makanan berat sahur kepada warga jalanan dan pos-pos polisi yang di sekitaran Kota Pontianak.

“Setelah itu kita berbagi takjil sebanyak 500 kotak di bundaran lampu merah digulis lalu touring kembali ke hotel berbuka puasa dengan anak yatim,” katanya.

Lebih lanjut ia Verdy berkata, PCC berdiri sejak tahun 2018, namun kita resmikan di tahun 2020 awal.

“Kita berawalnya dari beranggota 2 orang sekarang sudah 50 anggota, setiap tahunnya kita memang mempunyai agenda berbagi” ujarnya.

Ia berharap, kedepannya kita bisa lebih banyak berbagi kepada masyarakat sekitar Kota Pontianak, bukan hanya sekedar club mobil bergaya-gaya tetapi bisa bermanfaat untuk banyak orang.

Ketua IMI Kalbar Yuliansyah menjelaskan, sebagai pembina mengapresiasi kegiatan-kegiatan baik di bulan ramadhan berbagi takjil dan berbuka puasa dengan anak yatim.

“Saya sebagai pembina berharap agar komunitas racing lainnya dapat mencontoh kegiatan berbagi seperti Komunitas PCC di Kota Pontianak,” ucapnya. Ia menambahkan, kita harap PCC lebih sering konsolidasi kepada komunitas-komunitas lainnya di Pontianak dan adik-adik kita di racing team agar dapat menjalin silaturahmi yang baik. (RS)