Lokal News

Perkelahian Antara Dua Kelompok di Beting, Begini Penjelasan Kalpolres Pontianak

Berita Pontianak, PONTIANAK INFORMASI – Polresta Pontianak angkat bicara terkait perkelahian yang mengakibatkan tiga orang mengalami luka bacokan akibat sabetan senjata tajam di water Front Pantai Kute jalan Tanjung Raya 1 Kel. Dalam Bugis Kec. Pontianak Timur pada Minggu malam (06/02/2022).

Dijelaskan Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., perkelahian antara dua kelompok tersebut diduga adanya informasi warga dari Siantan disandera oleh warga dari Beting.

“Dari informasi tersebut, ada sekelompok masyarakat ini yang berjumlah enam orang itu menggunakan sped datang ke Beting yang menanyakan kawannya yang disekap,” ujarnya.

Lebih lanjut Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., mengatakan, dari kejadian tersebut terjadilah perkelahian yang mengakibatkan tiga orang luka, dua orang diantaranya Beting dan satunya lagi warga Siantan

Menurutnya, Dua orang masih dilakukan perawatan medis di rumah sakit sedangkan yang satunya lagi sudah sembuh dan sedang dilakukan pemeriksaan oleh pihaknya.

“Korban jiwa yang meninggal dunia tidak ada,” tegasnya.

Dikatakannya lagi, untuk identitas korban yang mengalami luka dibagian mata bernama Iskandar, sedangkan Iswandi mengalami luka di bahu kiri Sedangkan (R) warga dari Siantan hanya mengalami luka ringan dan sudah dilakukan pemeriksaan tadi malam.

“Ada empat orang yang sudah kita amankan, masih kita minta keterangan nya,” ucapnya.
 
Keempat orang yang sedang dilakukan pemeriksaan oleh pihak Kepolisian berinisial (RH), (SR), (RS), (F).

“Ada dua orang yang kita tetapkan Tersangka, dan dua orang ini masih kita periksa,” sambungnya.

Untuk saat ini pihak kepolisian dari Polres Pontianak Kota sedang melakukan pendalaman terkait motif Kasus tersebut. (rs)

Tags