Lokal News

Ramaikan Fazzio Youth Project, Pemenang Hybrid Digital Challenge Capai 74km/l dengan Fazzio Hybrid Connected

Fazzio Youth Project PT Aneka Makmur Sejahtera Kalbar. (Foto: Dok. Yamaha Kalbar)

Berita Lokal, PONTIANAK INFORMASI – Aktivitas Hybrid Digital Challenge sebagai salah satu rangkaian acara Fazzio Youth Project yang dihadirkan PT Aneka Makmur Sejahtera tepatnya hari Sabtu, 27 Agustus 2022 berlangsung meriah. Bersama aktivitas ini, Yamaha memberikan challenge bagi 15 peserta dari pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected bersama media untuk menelusuri beragam tempat iconic dan menarik sesuai gaya berkendara masing-masing.

Dikemas secara menarik dan seru karena seluruh peserta dibekali tangki bensin yang penuh untuk berkendara ke tempat-tempat yang sedang hits di Kota Pontianak menggunakan motor Fazzio selama 7 jam.

Selain menguji kehandalan dan keiritan sepeda motor unggulan Classy Yamaha ini, peserta juga turut mendukung publikasi tempat iconic di wilayah Kalimantan, seperti rumah radank yang di unggah melalui akun instagram masing-masing.

Diluar ekspetasi ternyata melalui aktivitas Hybrid Digital Challenge ini menuai respon dan hasil yang memuaskan dari para peserta.

Hasil konsumsi bahan bakar paling irit mencapai 74 km/l yang diraih oleh Wanita muda asal kalimantan Aprilia Nada.

”Awalnya saya diajakin buat ikutan Fazzio Youth Project (FYP), ternyata acaranya seru, menyenangkan, dan rame banyak anak muda pengguna motor Fazzio. Kita di challenge riding ke tempat-tempat hits naik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, karena motornya keren dan asik buat nongkrong aku pilih untuk mengunjungi beberapa coffee shop dan tempat wisata daerah di area Pontianak,” ungkap mahasiswi yang akrab dipanggil April sebagai salah satu pemenang FYP Hybrid Digital Challenge Kalimantan.

“Selain keren, motor ini emang ringan dan enak untuk nemenin mobilitas kaya ke kampus atau perjalanan jauh karena tangki besar dan bawa barang praktis bagasi luas. Poin plusnya motor ini canggih udah ada fitur koneksi ke smartphone jadi cocok buat kita yang mau memastikan jarak kita berkendara sejauh apa dan kondisi motor gimana. Semoga bisa dapat kesempatan ikut lagi,” imbuhnya.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan teknologi Blue Core Hybrid ini memberikan pengalaman berkendara lebih irit, bertenaga, dan ramah lingkungan. Selain itu dengan menghadirkan fitur Y-Connect, memberikan pengalaman berkendara lebih berkelas seperti motor premium.

Fitur ini dapat menghubungkan sepeda motor pengendara dengan smartphone sehingga membuat pengendara always on untuk mengetahui kondisi sepeda motor. Pengendara dapat memantau perawatan sepeda motor secara praktis hanya melalui smartphone tanpa perlu pengetahuan khusus mengenai mesin sepeda motor. Dengan keunggulan teknologi dan fitur yang lebih canggih, perawatan sepeda motor Yamaha

Respon positif juga hadir dari media yang turut berpartisipasi.

“Acaranya menarik dan seru, kita ditantang keliling banyak tempat di area Pontianak selama 7 jam naik motor Fazzio. Terbukti keunggulan teknologi hybrid ini, selain nyaman saat riding pindah-pindah tempat juga ga berasa cape ternyata motor ini juga jadi lebih efisien,” ungkap Martin.

“Saya keliling coffee shop, nongkrong dan boncengan dengan teman saya juga masih irit. Semoga bisa diadakan lagi dan semakin diperbesar acaranya dengan minimal 50 peserta riding Fazzio pasti semakin seru. Riding nyaman, bahkan ketua komunitas Fazzio chapter Pontianak,” tutupnya.