Lokal News

Undang Band Lyla Indonesia, Yamaha Kalbar Gelar Pemilihan Putri Fazzio 2022 di Gaia Mall

Berita Kalbar, PONTIANAK INFORMASI – Yamaha Kalimantan Barat gelar pemilihan Putri Fazzio 2022 14-15 Mei di Gaia Bumi Raya City Jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Gaia Mall Bumi Raya City sangat ramai dengan adanya Yamaha Kalbar mengundang band terkenal Indonesia yaitu Lyla untuk menghibur masyarakat Kubu Raya dan Kota Pontianak.

Area Sales Manager Yamaha Kalimantan Barat Sujito, setiap ada launching product baru kita sering adakan event pemilihan Putri Yamaha dan kali ini kita mempunyai product baru bernama Yamaha Fazzio.

“Yamaha Fazzio sangat di apersiasi oleh masyarakat dengan banyaknya peminat yang indet hingga terkini ada 500 orang yg indent jadi sangat tinggi dan terkini yamaha fazzio terjual hingga ribuan,” jelasnya saat diwawancarai, Sabtu, 14 Mei 2022.

Lebih lanjut ia berkata, adanya event terdapat 8 pemenang terdiri dari juara 1 hingga 3, dan 5 base yaitu favorit, custom, talent, best performence dan Kostum.

“Para pemenang kita kontrak selama 1 tahun dan harapkan dapat membantu support promosikan terutama product baru kita Yamaha Fazzio dan kita libatkan event” Yamaha di luar kota,” katanya.

Sujito Menambahkan, Product yamaha saat ini lebih memerhatikan teknologi kedepannya Yamaha akan launching motor listrik. Namun, saat ini adanya kendala produksi indent yang sangat banyak. Kita harapkan kedepan adanya product baru dapat mendongkrak nama Yamaha semakin di depan sesuai tagline.

Ia mengungkapkan, dulu masyarakat berpikir Yamaha itu boros,  tidak perlu khawatir karena Yamaha memberikan kenyamaan customer dalam berkendara dengan tenaga yang power tetapi tetap irit karena sudah memakai blue core hybrid dengan Product Yamaha Fazzio dengan CC yang besar serta canggihnya fitur-fitur baru. (RS)