Lokal News

Yamaha Kalbar Gelar Fazzio Youth Project-Digital Hybrid Challenge, Intip Keseruannya!

Fazzio Youth Project-Digital Hybrid Challenge Yamaha Kalbar, Sabtu (27/8/2022). Foto: Istimewa

Berita Lokal, PONTIANAK INFORMASI – PT Aneka Makmur Sejahtera (Yamaha Kalimantan Barat) menggelar Fazzio Youth Project-Digital Hybrid Challenge, pada Sabtu (27/8/2022).

Event yang bertajuk “Fazzio Youth Project Hybrid Digital Challengeā€ itu diikuti oleh 15 peserta yang terdiri dari kalangan jurnalis media cetak dan online, anggota Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Kota Pontianak, dan konsumen loyal Yamaha Area Pontianak  dan sekitarnya.

Acara yang dimulai pada pukul 09.00-15.00 WIB itu berlangsung secara seru dan meriah, berikut keseruannya!

Rangkaian acara diawali dengan breafing kegiatan yang berlangsung di Graha Motor, Jalan HOS Cokroaminoto, Depan SMPN 1 Pontianak. Selanjutnya peserta diarahkan untuk syarat dan ketentuan yang sudah dibuat oleh panitia penyelenggara.

Berbeda dengan acara-acara sebelumnya, Fazzio Youth Project Hybrid Digital Challenge merupakan acara yang unik dan menarik. Peserta diberikan tantangan untuk berkendara ke tempat-tempat yang sedang hits di Kota Pontianak menggunakan motor Fazzio selama 6 jam.

Mereka dibekali tangki bensin yang penuh, sisa dari bensin tersebut menjadi salah satu poin penilaian challenge. Kemudian para peserta juga harus mendokumentasikan keseruan mereka saat berada di tempat-tempat yang mereka kunjungi selama berkendara, foto tersebut harus diunggah pada akun instagram masing-masing.

Service Manajer & Motor Sport PT Aneka Makmur Sejahtera, Fendi mengatakan acara tersebut ditujukan untuk para konsumen setia Yamaha.

“Pada dasarnya, kami gelar kegiatanan ini sebagai ungkapan terima kasih kepada kosumen setia Yamaha,” ujarnya, dilansir dari TribunPontianak.co.id.

Fendi pun berharap aktivitas ini bisa memberi kesan dan pengalaman yang menarik untuk seluruh peserta pada saat mencoba keunggulan dari Yamaha Fazzio.

Yamaha Fazzio Hadir dengan Fitur Unggulan

Kehadiran Yamaha Fazzio ini tentu makin menambah alternatif pilihan motor skuter retro yang ada di pasaran Indonesia. Memiliki slogan “Color Up Your LIfe”, Fazzio hadir dalam enam pilihan warna yang terbagi dalam dua kategori.

Kategori pertama adalah Fazzio Lux yang terdiri dari dua pilihan warna: abu-abu dan hitam. Kedua, Fazzio Neo yang terdiri dari empat warna yakni hijau toska, merah, krem, dan hitam.

Fazzio yang merupakan motor matik ini hadir dengan sejumlah fitur unggulan. Salah satunya adalah motor ini bisa terhubung dengan smartphone pemiliknya melalui aplikasi Y-Connect.

Sehingga pengendara bisa menerima notifikasi adanya pesan atau telepon di ponsel mereka melalui digital speedometer.

Canggihnya, Fazzio juga didukung dengan fitur digital speedometer, smart key, stops start system, smart lock, dan electric power socket. Smart key merupakan sistem kunci tanpa anak kunci atau keyless, yang juga dilengkapi dengan sistem Answer Back System yang memudahkan pengguna mencari posisi parkir

Sementara untuk electric power socket memungkinkan pengendara untuk mengisi daya ponsel mereka di sepeda motor. Seperti dketFazzio memiliki ruang bagasi 17,8 liter dan tangki bahan bakar yang bisa diisi penuh hingga 5,1 liter. Yamaha juga memasangkan lampu depan LED, ban tubeless, mesin Blue Core Hybrid, dan hazard lamp atau lampu tanda darurat pada produk baru mereka yang satu ini.