Lokal Nasional News

Yura Yunita, Lyodra, Budi Doremi, dan Fabio Asher Puaskan Ribuan Penonton Konser November Love Story

Konser November Love Story. (Foto: Dok. PIFA/Riski Farisal)

PONTIANAK INFORMASI, LOKAL – Sebanyak ribuan warga Kalimantan Barat menonton konser November Love Story. Konser ini dimeriahkan oleh empat artis tanah air, yaitu Yura Yunita, Fabio Asher, Lyodra dan Budi Doremi.

Keempatnya sukses mengguncang panggung November Love Story yang digelar di Qubu Resort, Kecamatan Sungai Raya, Sabtu (26/11/2022) malam. Ribuan penonton yang hadir tampak antusias menyangikan lagu dari artis tersebut dengan bergalau ria dan bernyanyi bersama mereka.

Festival musik tersebut dibuka dengan penampilan energik dari band lokal asal Pontianak, Voicenote Band. Band yang terdiri dari tiga vokalis itu membawakan lagu-lagu populer dari musisi ternama Indonesia.

Kemudian, dilanjutkan dengan penampilan Budi Doremi. Ia membawakan beberapa hitsnya seperti Melukis Senja, Mesin Waktu, dan di tutup dengan lagu doremi Para penonton tampak becengkrama dan ikut nyanyi bersama.

Tak sabar, para penonton menunggu penampilan Fabio Asher tampil begitu memukau setelah Budi Doremi. Ia juga turut membawakan lagu-lagu populernya mulai dari Bertahan Luka, Akhir yang Manis dan diwarnai penutupan penampilan Fabio dengan lagu Rumah Singgah.

Setelah itu, penampilan Lyodra di atas panggung November Love Story juga tak kalah memukau. Lyodra tampil begitu menawan dengan rambut berponi, serta menggunakan pakaian modis berbaju hitam dan rok kuning.

Menariknya saat membawakan lagu ‘Pesan Terakhir’, Lyodra meminta salah satu penonton untuk naik ke atas panggung untuk nyanyi bersama dirinya. Ia juga membawakan lagu hitsnya yakni ‘Sang Dewi’, nada tinggi lagu tersebut sukses membuat para penonton berdecak kagum serta gemuruh tepuk tangan dari penonton.

Jelang akhir festival musik, penampilan Yura Yunita juga berhasil mengguncang panggung November Love Story pada malam tadi dengan lagunya yang berjudul Harus Bahagia, Bandung dan Dunia Tipu-tipu.

Interaksi antara penyanyi dan penonton pada Festival Musik November Love Story sangat terasa dari awal bahkan hingga penghujung acara.

Ditambah dengan nuansa bulan November yang penuh cinta serta lagu-lagu populer yang dibawakan oleh para penyanyi hits itu membuat seisi Kalbar merasa terhibur dan bersatu untuk menyanyi. (RS)