Lokal News

Ceremony Hut 4 Tahun Hotel Neo Gajah Mada Pontianak

Acara puncak perayaan ulang tahun Hotel Neo Gajah Mada Pontianak di tutup dengan Ceremony Party  di rooftop Neo Gajah Mada Pontianak, Selasa (22/6/2021).

Menyambut perayaan Hut yang keempat tahun ini diadakan beberapa kegiatan seperti acara CSR ke panti asuhan dan ke pesantren, ucapan kolektif untuk semua perusahaan atau rekanan, rapid antigen terhadap semua karyawan, peluncuran menu baru yang sangat variatif, serta acara puncak ceremony pada 22 Juni 2021.

Dikarenakan masih dalam suasana Pandemi COVID-19; acara ceremony berlansung tertutup, hanya di hadiri oleh internal staff dan owning company dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. 

Dalam kesempatan itu, Neo Pontianak berkomitmen untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan guna membuat tamu nyaman dan aman saat berada di Hotel Neo Pontianak. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Hotel Manager Neo, Amirudin saat sambutan pembuka acara.

“Kami berkomitmen untuk selalu menjalankan dan mengedepankan protokol kesehatan, bukan hanya melindungi tamu tetapi melindungi staff dari penyebaran COVID-19’’ pungkasnya.

Banyak harapan yang di sampaikan oleh Manajemen Neo Hotel. Salah satunya HRM Neo Pontianak, Endang berharap Neo bisa semakin maju bersama industri pariwisata Kota Pontianak. Kemudian, ia juga berharap Pandemi COVID-19 bisa cepat berakhir agar kehidupan dapat kembali normal seperti sedia kalanya.

‘’Semoga di tahun ke 4 ini Neo Pontianak semakin maju bersama pariwisata Kota Pontianak dan COVID-19 cepat berlaku,’’ tutup Endang.