Lokal News

Nikmati Keseruan Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Hotel Harris Secara Ekslusif

PONTIANAK INFORMASI, PONTIANAK – Perayaan tahun baru Imlek 2023 sebentar lagi. Momen spesial ini selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya bagi masyarakat Tionghoa.

Imlek adalah momentum bagi masyarakat Tionghoa sebagai ungkapan rasa syukur serta harapan kemakmuran dan kebahagiaan.

Perayaan Imlek di Kota Pontianak sangat kental dan sarat dengan tradisi dan budaya Tionghoa itu sendiri. Seperti pawai naga, pertunjukan barongsai, dan lain-lain.

Perayaan Imlek di Kota Pontianak dipastikan seru. Karena, banyak masyarakat Tionghoa yang sudah sangat lama hidup berdampingan dengan masyarakat lokal dengan rukun dan damai.

HARRIS Hotel Pontianak pun tak mau ketinggalan untuk ikut merayakan momen seru ini.

Pada perayaan kali ini, HARRIS Hotel Pontianak menghadirkan serangkaian acara, mulai dari hari Imlek hingga Cap Go Meh nantinya.

Adapun acara malam tahun baru Imlek di HARRIS Hotel Pontianak dimulai dengan makan malam yang akan disajikan dengan chinese set up atau biasa yang dikenal dengan istilah ciaktok di Friendly Room yang terletak di lantai 4.

Makan malam akan dimulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Di sana anda akan dihibur dengan pertunjukkan musik, barongsai, ramalan keberuntungan, serta quiz.

Setelah itu pengunjung akan diajak untuk berlanjut ke Cielo Sky Lounge lantai 12 untuk bersantai sambil menunggu malam pergantian tahun baru imlek

HARRIS Hotel Pontianak akan menyiapakan coffee break di Cielo Sky Lounge atau pengunjung juga bisa menikmati hiburan DJ di Sunset Point sembari melihat pemandangan malam Kota Pontianak dari atas hingga waktu countdown nantinya.

Untuk hari Imlek, HARRIS Hotel Pontianak menyiapkan dua paket, yakni Paket Chinese New Years Eve Room Package untuk periode check in 21 Januari 2023 dengan harga Rp 1.500.000,-net/kamar.

Harga tersebut sudah termasuk kamar, sarapan, makan malam untuk dua orang dewasa dan dua anak. Atau jika pengujung yang tidak ingin menginap juga bisa memilih paket Chinese New Years Eve Dinner dengan harga Rp 288.000,-net/orang.

Kemudian berlanjut di Cap Gomeh yang jatuh pada tanggal 5 Februari 2023 nanti. Pada perayaan hari ke-15 setelah Imlek ini, HARRIS Hotel Pontianak juga sudah menyiapkan paket menginap dengan harga Rp 2.000.000,-net/kamar.

Sudah termasuk kamar, sarapan, makan siang atau makan malam di HARRIS Cafe, dan slot kursi untuk menonton pawai Cap Go Meh  secara eksklusif. Paket menginap Cap Go Meh tersedia untuk tanggal 4 dan 5 Februari 2023.

“Ini merupakan momen yang sangat spesial bagi Anda yang ingin melihat pawai Cap Go Meh yang terdiri dari arak-arakan Naga dan lain-lain dari dekat,” kata Ika Florentina, General Manager HARRIS Hotel Pontianak, Kamis, 19 Januari 2023.