News Sports

Siapa saja Roster MLBB Kalbar di PON XX Papua 2021? Ini Prediksinya!

Prediksi Roster MLBB Kalbar di PON XX Papua 2021
Prediksi Roster MLBB Kalbar di PON XX Papua 2021. Foto: Instagram @revivaltvid.

Acara puncak Pekan Olahraga Nasional ke-20 (PON XX) Papua akan berlangsung pada tanggal 22-26 September 2021. Diketahui bahwa cabang olahraga (Cabor) Esport telah resmi diikutsertakan dalam ajang olahraga terbesar Indonesia itu, salah satunya adalah Cabor Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Baru-baru ini, Kamis (26/8/2021) malam, Platform Berita Gaming, Revival TV, merilis prediksi atlet Esport Kalimantan Barat yang akan berlaga di Cabor MLBB. Siapa saja Roster itu?

Menariknya, dalam e-flayer yang diunggah oleh Instagram @revivaltvid itu, semua player yang diprediksikan adalah para pemain profesional. Mereka juga berasal dari tim-tim besar MLBB Indonesia.

“Prediksi Roster MLBB Kalbar untuk PON XX Papua 2021. Gimana menurut kalian? Ada lawan?” tulis caption unggahan itu.

Bila diamati, dari caption tersebut tampak Roster Kalbar yang diprediksi mewakili Kalbar seakan adalah para player kuat dan profesional. Berikut daftar nama Roster yang dipampang Revival TV diunggahannya:

  1. Ahmad dari Alter Ego
  2. Kyy (BTR)
  3. Wan (Evos)
  4. Pyscho (RRQ)
  5. Drian (Onic)

Siapa sih yang tak kenal dengan tim-tim besar di atas, sekelas bocah Mobile Legends (ML) pasti tahu dan akrab dengan kekuatan tim-tim itu.

Hingga berita ini dibuat, belum ada kepastian roster Kalbar yang akan bertanding di Esport PON Papua 2021. Menarik untuk ditunggu, masyarakat Kalbar harus tetap mendukung Tim MLBB Kalbar meski prediksi nama-nama di atas nantinya tak seratus persen terwujud.

Komentar Netizen Gaming

Unggahan Revival TV kini kian viral, hingga pukul 20.00 WIB malam ini (26/8), sudah lebih 16.500 Netizen Instagram yang memberikan like di postingan prediksi Roster Kalbar itu.

Beragam komentar juga dilayangkan Netizen.

“Ngerii Auto Juara 1,” komentar akun @rhefkiiny, komentarnya disukai 168 orang.

“Anying serem banget,wah kalo gini bisa jadi saingan JABAR ?,” sambung @zorrox16.

“Beh ada lawan kah ??? mentep kalo beneran jadi,” cetus @dwiki_ajah.

“Mantap Kalbar Pride ?? tulis akun @ylrtn_

Lihat komentar lainnya lewat tautan ini! (klik)