Lokal News Pariwisata

Sampaikan Dukungan Ke Pelaksana dan Peserta, Kadisporapar Kalbar Berharap Puteri Indonesia Kalbar Terpilih Bantu Promosikan Pariwisata Daerah

Berita Kalbar, PONTIANAK INFORMASI – Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kalimantan Barat (Kalbar) Windy Prihastari turut hadir langsung dan membuka acara Grand Final Puteri Indonesia Kalimantan Barat 2022. Mewakili Pemerintah Provinsi Kalbar, Windy mengatakan Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan tersebut, Jumat (17/12 / 2021).

Kami menyambut baik dan dari awal kami mendukung untuk kegiatan pemilihan Puteri Indonesia Kalimantan Barat, beberapa kegiatan yang telah kita lakukan bersama-sama dengan mereka, di beberapa agenda juga kegiatan yang kita fasilitasi,” ujarnya di Ballroom Hotel Ibis Kota Pontianak, Jumat malam.

Pada kesempatan itu, dia mengucapkan selamat kepada Arisda Oktalia yang terpilih sebagai Puteri Indonesia Kalimantan Barat 2022. Kemudian, ia juga meminta agar Puteri Indonesia terpilih ini bisa membantu mempromosikan Kalimantan Barat khususnya bidang pariwisata.

“Nantinya kita berharap agar Puteri Indonesia Kalbar yang terpilih bisa mempromosikan Kalimantan Barat dan potensi wisata,” tambahnya.


Dia juga mengharapkan Puteri Indonesia Kalbar 2022 yang terpilih selain cantik harus memiliki kecerdasan, pintar dan juga harus memiliki pengetahuan yang luas agar dapat menghasilkan nama Kalbar.

“Kedepannya semoga dari Kalimantan Barat bisa menjadi juara Puteri Indonesia dan agar terus belajar, serta pernah meremehkan segala sesuatu yang memang harus selalu kita belajar dengan baik,” harap Windy.