Internasional News Sports

Trending Topik di Twitter! Ternyata Barca dan Arsenal Kompak Kalah, Netizen: Sudah Biasa

Foto: Football London

Berita Internasional, PONTIANAK INFORMASI – Barcelona dan Arsenal kompak masuk trending topik Twitter hari ini, Jumat (21/1/2022). Kedua klub tersebut ternyata senasib, kompak kalah dan tersingkir dari piala liganya masing-masing.

Barcelona sendiri dipermalukan oleh Athletic Bilbao dengan skor 2-3 melalui perpanjangan waktu pada babak 16 besar Copa del Rey yang berlangsung di Stadion San Mames, Jumat (21/1/2022) dini hari WIB. Bagi netizen, kekalahan beruntun yang dialami Barca adalah hal yang biasa.

“Kalah udah biasa, menang kaget = Barca saat ini,” cuit akun Twitter @barcastuff_idn (21/1).

Akun lainnya, @Kopi_itemm menyatakan kewajaran kekalahan Barca lantaran aliran bola pemain Barca hanya berputar di tengah lapangan saja.

“Selamat pagi barcelona yg selalu kalah,karna bolanya muter2 di tengah,” tulisnya.

Sementara itu, Arsenal lebih parah lagi. Meriam London dibantai 2 gol tanpa balas oleh The Reds.

Sebelumnya pada pertemuan pertama semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup), Arsenal berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 0-0 di Stadion Anfield. Namun, pada pertandingan leg kedua yang berlangsung di Emirates Stadium Jumat (21/1/2022) dini hari WIB, skuad asuhan Mikel Aterta tak mampu berbuat banyak, kalah 0-2 dari Liverpool.

Menariknya, dalam trending topik Twitter ada salah satu fans The Gunners yang berlapang dada dengan kekalahan klub kesayangannya.

“Tahapan yang paling mendasar untuk belajar sabar adalah jadi fans Arsenal :), sekian.” Dikutip dari akun @gradittya.

Ada juga yang mengaku kekalahan Arsenal memang layak.

“Come on guys arsenal emang layak kalah, buat yang nonton pertandingannya mungkin sepakat sama gue,” ujar @mizaaan3. (yd)