Lokal, News  

FYP Perfumery, Toko Parfum Isi Ulang dengan Konsep Instagramable di Pontianak

FYP Perfumery
FYP Perfumery

PONTIANAK INFORMASI, PONTIANAK – Selebgram Dian Hendriani resmi melauncing toko parfum isi ulang dengan konsep aesthetic pertama di Pontianak bernama FYP (Find Your Perfumery) pada, Jumat (29/3/2024).

Toko parfum yang berlokasi di Jalan Urai Bawadi ini, menawarkan sensasi isi ulang parfum yang berbeda dari yang lain. Para pelanggan tidak hanya disuguhkan dengan beragam pilihan parfum isi ulang premium, tetapi juga menyuguhkan ruang tunggu dengan desain interior yang begitu aesthetic dan instagramable.

Di sini ada 2 tipe parfum isi ulang yang ditawarkan yakni thematic dan inspired. Untuk parfum thematic adalah jenis parfum racikan khas FYP Perfumery yang menghadirkan 14 varian aroma, mengikuti Wheel of Fragrance (aroma standar International). Mulai dari aroma floral, fresh, woody hingga oriental yang tahan lama.

Sedangkan, parfum inspired adalah jenis parfum dengan aroma merk designer terkenal, seperti Channel, Hermes, Dior hingga YSL Libre. Ada sekitar ratusan parfum yang tersedia.

Untuk pelanggan yang tidak terlalu suka bau alkohol parfum yang begitu menyengat, jangan khawatir. Sebab FYP Perfumery menggunakan absolute atau campuran parfum dari sari tebu. Aroma yang dihasilkan saat semprotan pertama lebih soft dan tidak begitu menyengat.

Selain koleksi parfumnya yang mengagumkan, FYP Perfumery juga dikenal dengan layanan pelanggannya yang ramah dan profesional. Para staff yang berpengetahuan luas dalam bidang parfum siap membantu para pelanggan dalam memilih parfum yang sesuai dengan kepribadian dan selera mereka.

FYP Perfumery berlokasi di Jalan Urai Bawadi No. A16-B. Buka setiap hari dari pukul 08.30 WIB sampai 22.00 WIB.