Lokal News

HARRIS Hotel Pontianak Gelar Nobar Piala Dunia 2022

Nobar Piala Dunia 2022 di HARRIS Hotel Pontianak. (Foto: Dok, HARRIS)

PONTIANAK INFORMASI, LOKAL – Turnamen sepak bola internasional yang merupakan ajang bergengsi sepak bola melalui FIFA World Cup Qatar 2022 tentunya menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu bagi seluruh masyarakat dunia, tak terkecuali bagi Masyarakat Kota Pontianak.

HARRIS Hotel Pontianak ikut meramaikan hobi para penggila bola dengan menggelar Noba Piala Dunia 2022. Berlokasi di area strategis yaitu Jalan Gajahmada tentunya ini dapat menjadi pilihan utama bagi para penggemar bola yang ingin menonton langsung tayangan pertandingan sepak bola.

Paket yang ditawarkan dari HARRIS Hotel Pontianak yaitu Rp 75.000,-net/orang sudah bisa mengikuti nobar termasuk 5 combo dimsum dan minuman. Dimsum merupakan menu terbaru yang baru saja diluncurkan HARRIS Hotel Pontianak pada 21 November lalu. Tentunya ini sekalian menjadi momen bagi HARRIS Hotel Pontianak untuk mengenalkan Menu Dimsum kepada masyarakat di Kota Pontianak dan sekitarnya.

Penayangan nobar piala dunia dilakukan setiap hari oleh HARRIS Hotel Pontianak.

“Kami melaksanakan nobar piala dunia setiap hari hingga final menyesuaikan dengan jadwal pertandingan yang ada” ucap Ika Florentina selaku General Manager HARRIS Hotel Pontianak.

“Sejauh ini antusias dari para penggemar piala dunia cukup lumayan, terbukti setiap hari selalu ramai tamu yang datang untuk nobar”, tambah Ika.

Bagi anda yang ingin mengikuti nobar piala dunia silahkan langsung datang ke HARRIS Hotel Pontianak atau bisa juga melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor 089685144238.

“Kepada para pecinta bola silahkan bergabung bersama kami untuk nonton bareng Piala Dunia Qatar 2022 dengan tempat yang nyaman dan strategis yang bisa melihat langsung Jalan Gajahmada dari HARRIS Cafe”, tutup Ika.

HARRIS Hotel Pontianak, berlokasi strategis di Jalan Gajahmada yang merupakan pusat kawasan bisnis dan kuliner Pontianak dengan 151 kamar berbagai type, dengan new added value free minibar bagi para tamu, Ballroom serta meeting room berkapasitas 1000 pax juga merupakan tempat pilihan bagi MICE dan juga Social Event seperti weeding birthday maupun gathering untuk government, corporate dan keluarga.

HARRIS Hotel Pontianak berjarak 25 menit dari Bandara Internasional Supadio memiliki akses mudah ke Ayani Mega Mall Pontianak, Rumah Betang, Museum Provinsi Kalimantan Barat dan Tugu Khatulistiwa juga memiliki beberapa spot point view yang sangat instagramable seperti Sunset Point Bar dengan pemandangan 360° di lokasi tertinggi Kota Pontianak serta Cielo Lounge dengan kapasitas 100 pax cocok untuk private event keluarga maupun corporate dengan view dari ketinggian Kota Pontianak Kalimantan
Barat.