Lokal News

PT Aneka Group dan Ascot Indonesia Gelar MOU Penandatanganan Hotel Harris Kota Singkawang

PONTIANAK INFORMASI, PONTIANAK – PT.Aneka Group since 1970 dan The Recommended by Ascot Indonesia menggelar penandatangan  MOU atau Perjanjian Kerjasama untuk pembangunan hotel Harris di kota Singkawang.

Penandatanganan MOU tersebut turut dihadiri

langsung oleh wali kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, direktur utama PT. Mitra Persada Makmur Abadi Firmanto, komisaris utama PT.MPMA, Yenny, berserta pihak manajemen lainya, direktur the Ascott aw Zhe Wen dan beberapa awak media. Dianeka Pavilion Pontianak, Jumat, 5 Agustus 2022.

Pembangunan hotel Harris sendiri rencananya akan mulai dibangun pada bulan September 2022 ini dan diharapkan selesai pada Desember 2023 mendatang.

Adapun luas lahan hotel Harris yang akan dibangun mencapai 4950, meter persegi, dengan tinggi bangunan mencapai 12 lantai ,dan jumlah kamar sebanyak 138 kamar, diantaranya 10 kamar suite ,5 kamar famili room. Sementara luas area parkir mencapai 600 meter persegi dengan jumlah daya tampung kendaraan mencapai 200 kendaraan.

Wali kota Singkawang Tjhai Chui Mie, dalam sambutannya menyambut baik rencana pembangunan hotel Harris di kota Singkawang, mengingat direktur utama.PT.MPMA, Firmanto atau sang pemilik hotel seorang putra asli Kota Singkawang.

Chui Mie,mengatakan sebagai warga negara

Indonesia, kita harus Bangga ,dan rasa bangga tersebut di tunjukkan ole Firmanto selaku direktur utama PT mpma bersama keluarga, karena ikut berpartisipasi membangun kota Singkawang.

Menurutnya,pembangunan daerah di perlukan

pihak pembisnis dan investor dalam mendukung kemajuan kota khususnya kota Singkawang, karena APBD kota tidak mampu memenuhi pembangunan kota,”terangya.

Chui mei juga meminta agar anak daerah asli kota Singkawang yang telah berhasil di luar Kalbar bahkan kota Singkawang bisa kembali ,bersama sama membangun kota Singkawang.

Pemerintah kota Singkawang saat ini telah berhasil membangun bangunan bandara di kota Singkawang,pembangunan tersebut merupakan perjuangan pemerintah daerah untuk kemajuan kota dan di tahun 2024 bandara kota Singkawang akan di resmikan langsung oleh presiden Republik Indonesia, Jokowi, “pungkas chui mie.

Chui mie berharap dengan adanya pembangunan hotel Harris di kota Singkawang bisa menambah kesiapan kota Singkawang dalam menerima tamu yang akan berkunjung mengingat setiap event tahunan baik Imlek dan cap go meh selalu kekurangan hotel.

Direktur the Ascott,law Zhe Wen, berterima kasih kepada direktur utama PT mama Firmanto ,karena bisa bekerja sama dalam pembangunan hotel Harris di kota Singkawang.

la berharap pembangunan hotel Harris di kota

Singkawang, bisa berkembang, dan memberikan dampak positif terhadap pembangunan kota Singkawang.serta berharap Hotel Harris dan Brand Indonesia bisa go Internasional mengingat hotel Harris brandnya asli Indonesia.

Komisaris PT.mpma Lusy Firmanto, mengatakan pihak manajemen sebenarnya telah membangun hotel Amaris Depok tahun 2020 ,namun karena pandemi covid 19,pembangunan tertunda. Dan tahun ini pihak manajemen PT mpma akan membangun 2 sekaligus Hotel yakni hotel Amaris di Depok dan hotel Harris di kota Singkawang. la berharap pembangunan hotel Harris di kota

Singkawang bisa berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut,ia memastikan dalam pembangunan hotel Harris di kota Singkawang anti pihak manajemen hotel akan lebih memprioritaskan SDM di kota Singkawang. (RS)