Lokal News

Ratusan Tiket Presale dan VIP Konser September In Love Siap Di Jual

PONTIANAK INFORMASI, PONTIANAK – Ketua Panitia September In love, Riyano mengatakan, sudah sangat siap melakukan penjualan tiket konser Rizky Febian dan Malilini Milopi Coffe, yang akan di gelar Jum’at 16 September 2022.

“Tiket hari ini khusus kita jual presale terbatas dengan harga 200ribu dengan persediaan 500 tiket dan juga VIP terbatas, jadi  ada yang antri 1 KTP 1 tiket. Walaupun ada yang nitip kita batasi 3 orang saja, setelah dapat tiket sementara H-3 acara di tukarkan,” jelasnya, Jum’at 15 Juli 2022 malam.

Riyanto menambahkan, ia menghimbau teman-teman yang ingin beli tiket harap antri dan menjaga protokol kesehatan, serta kita menyiapkan formulir agar tidak desak-desakan.

Riyanto menjelaskan, adapun alasannya mengundang 2 bintang superstar yaitu kurangnya hiburan 3 tahun belakangan ini di Kota Pontianak dikarenakan pandemi Covid-19.

“Banyak yang menanyakan kenapa ga hari sabtu atau minggu, memang kita tahu jadwal artis padat. Satunya bisa bahkan satu lagi yang tidak bisa,” jelasnya.

Ia harapkan, konser ini dapat di sambut dengan antusias warga Kota Pontianak dan dapat menumbuhkan industri musik Indonesia terutama Kalbar. (RS)