Lokal, News  

Resmi Dilantik, Romi Wijaya Jabat Pj Bupati Kayong Utara

Pelantikan PJ Bupati Kayong Utara. (Dok. Istimewa)

PONTIANAK INFORMASI, LOKAL – Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson melantik Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya menggantikan Bupati Kayong Utara Citra Duani dan wakilnya Effendi Ahmad, Selasa (19/9/2023).

Penunjukan Romi Wijaya sebagai Pj Bupati Kayong Utara berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 100.2.1.3-3719 Tahun 2023 yang dikeluarkan pada tanggal 7 September 2023.

Dirinya berharap, Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabn dengan baik hingga terpilihnya bupati dan wakil bupati definitif nanti.

“Saya yakin dan percaya bahwa Saudara penjabat bupati sudah memahami tugas dan tanggung jawabnya. Saya berharap agar saudara bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab itu dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Harisson mengingatkan agar Pj Bupati berpegang teguh dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta berkomitmen kuat dalam menjalankan roda pemerintahan daerah berdasarkan prinsip-prinsip good governance dan clean government secara optimal.

Selain itu, dalam pelaksanaan program pembangunan, Harisson juga menekankan sinergitas pemerintahan dan sinergitas pembangunan, baik di tingkat kabupaten, provinsi dan juga nasional.

“Caranya adalah dengan mengoptimalkan koordinasi dengan anggota Forkopimda, instansi vertikal, para pemangku kepentingan, serta seluruh perangkat daerah di Kabupaten Kayong Utara,” katanya.

Kegiatan ini dirangkai dengan pelantikan dan sertijab Pejabat Ketua TP PKK, Pejabat Ketua Dekranasda dan Pengukuhan Bunda PAUD Kabupaten Kayong Utara dari Yayuk Winarti kepada Tengku Mardiana. (ap)

https://coyotebluesvillage.com/ https://monvalleyvistas.com/ https://simwas.inspektorat.lumajangkab.go.id/records/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/deposit/pulsa/tanpa/potongan/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/pulsa/5000/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/gacor/hari/ini/ https://shop.smkplusmelati.sch.id/main/slot/thailand/