News

Gempar Penemuan Kerangka Dalam Kamar Mandi di Desa Parit Baru, Ini Kronologinya

Penemuan kerangka tinggal tengkorak di Desa Parit Baru, Kubu Raya.

PONTIANAK INFORMASI, LOKAL – Penemuan mayat yang sudah menjadi tengkorak di dalam kamar mandi menghebohkan warga Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Tengkorak tersebut masih dibalut pakaian lengkap dan kerudung.

Dilansir melalui Kasi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade, Senin (28/11/22), penemuan sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak tersebut diketahui oleh Sri Surtikanti adik Korban mendatangi rumah korban yang merupakan kakaknya pada Minggu (27/11/2022) pukul 14.00 Wib di Jalan Adisucipto Desa Parit Baru.

“Personil Polres Kubu Raya dan Polsek Sungai Raya langsung menuju TKP setelah mendapatkan laporan dari warga setempat, setelah mengamankan tempat kejadian perkara korban Sri Murtinanti sudah dalam keadaan meninggal dunia di kamar mandi, mayat korban sudah menjadi tengkorak yang masih diselimuti pakaian dan jilbab, diperkirakan mayat korban sudah satu bulan lebih,” terang Ade.

Diketahui Sri Surtikanti yang merupakan adik korban sering mendapatkan mimpi didatangi korban, selanjutnya Sri Surtikanti dan Setiawati (adik korban) mendatangi rumah korban. Setelah sampai di rumah korban dilihat kondisi rumah berantakan. Pada saat Sri Surtikanti dan Setiawati masuk untuk mencari korban ke belakang, ditemukan korban sudah tidak bernyawa di dalam kamar mandi.

“Menurut keterangan adik korban, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan kolesterol dan korban di rumahnya tinggal sendirian,” tutur Ade.

Korban langsung dibawa oleh keluarganya untuk disegerakan melakukan prosesi pemakaman. Pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi dan visum luar serta meminta permasalahan kematian korban tidak diperpanjang.

“Jenazah korban diserahkan kepada keluarganya, dan keluarga korban menerima kematian korban diakibatkan sakit yang diderita korban,” jelas Ade. (RS)