News

Putri Sulung Bill Gates Menikah Secara Islam dengan Biaya Fantastis Rp 28 M

Foto: Instagram @jenniferkgates

Internasional – Putri sulung Bill Gates, Jennifer Katharine Gates resmi menikah secara Islam dengan atlet berkuda asal Mesir, Nayel Nassar. Fantastisnya, acara pernikahan berlangsung sangat mewah dengan biaya US$ 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar.

Ijab kabul kedua mempelai berlangsung di Westchester County pada Jumat (15/10/2021) malam waktu AS. Melansir dari New York Post, Minggu (17/10), prosesi akad dilakukan secara tertutup di taman seluas 142 hektare di North Salem, New York.

Resepsi pernikahan dilaksanakan pada Sabtu (16/10/2021) di properti milik Bill Gates, yakni rumah peternakan Westchester Country.

Meski terlihat sederhana, ternyata biaya pernikahan yang dihabiskan fantastis. Pernikahan Putri sulung pendiri Microsoft itu menelan biaya sekitar 28 miliar.

Pesta pernikahan dihadiri sekitar 300 orang tamu. Menariknya, Band asal Inggris Coldplay dan musisi Harry Hudson dijadwalkan tampil di acara resepsi.

Menurut pemberitaan media setempat, pesta pernikahan anak miliuner itu berlangsung tertutup.

MelansirĀ People, Jumat (31/1/2020), suami Jennifer Gates, Nayel NassarĀ dilahirkan di Amerika Serikat. Kedua orang tua Nayel juga miliuner.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Bill Gates menuliskan kebahagiaannya melihat putri sulungnya melaksanakan prosesi pernikahan.

“Jenn dan Nayel, betapa bahagianya aku melihat kalian dipenuhi kegembiraan pada hari pernikahan kalian. Aku sangat bangga pada kalian berda untuk semua yang sudah diraih dalam hidup. Dan semua yang akan kalian lakukan di masa depan,” tulis pendiri Microsoft itu.