Lokal, News  

Bertabur Bintang, HARRIS Pontianak Suguhkan “HARRIS in Love” dari Ketinggian

“HARRIS in Love” dari Ketinggian. (Foto: Dok. HARRIS)

PONTIANAK INFORMASI, LOKAL – HARRIS Pontianak siapkan paket makan malam romantis atau romantic dinner dengan menyuguhkan paket HARRIS in Love pada 14 Februari mendatang. Ini merupakan acara yang selalu diadakan setiap tahunnya oleh HARRIS Pontianak.

Adapun paket yang ditawari oleh HARRIS Pontianak adalah paket menginap degan harga Rp1.500.000,-net/kamar sudah termasuk menginap di unique room, dekorasi kamar, breakfast dan makan malam romantis untuk 2 orang. Selain itu ada pula paket tanpa menginap dengan harga Rp700.000,-net/couple sudah termasuk makan malam romantis untuk 2 orang.

“Selain makan malam, kami juga akan menyiapkan hiburan berupa live music trio serta doorprize yang akan menemani anda selama acara”, ucap Ika Florentina General Manager HARRIS Pontianak.

“Kami akan menghias meja dengan menyiapkan bunga mawar sehingga akan membuat suasana lebih romantis, sembari anda bisa melihat Kota Pontianak bertabur bintang dari lantai 12”, tambah Ika.

Cielo Sky Lounge adalah tempat yang siapkan HARRIS Pontianak pada HARRIS in Love mendatang. Selain tempatnya yang nyaman, anda juga bisa menikmati pemandangan malam Kota Pontianak dari atas.

HARRIS Pontianak menyiapkan paket makan malam romantis ini hanya untuk 20 pasang saja jadi jika anda berminat silahkan reservasi segera melalui Amat 0896 8514 4238. HARRIS Hotel Pontianak, berlokasi strategis di Jalan Gajahmada yang merupakan pusat kawasan bisnis dan kuliner Pontianak dengan 151 kamar berbagai type, dengan new added value free minibar bagi para tamu, Ballroom serta meeting room berkapasitas 1000 pax juga merupakan tempat pilihan bagi MICE dan juga Social Event seperti weeding birthday maupun gathering untuk government, corporate dan keluarga.

HARRIS Hotel Pontianak berjarak 25 menit dari Bandara Internasional Supadio memiliki akses mudah ke Ayani Mega Mall Pontianak, Rumah Betang, Museum Provinsi Kalimantan Barat dan Tugu Khatulistiwa juga memiliki beberapa spot point view yang sangat instagramable seperti Sunset Point Bar dengan pemandangan 360° di lokasi tertinggi Kota Pontianak serta Cielo Lounge dengan kapasitas 100 pax cocok untuk private event keluarga maupun corporate dengan view dari ketinggian Kota Pontianak Kalimantan
Barat.

https://coyotebluesvillage.com/ https://monvalleyvistas.com/ https://simwas.inspektorat.lumajangkab.go.id/records/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/deposit/pulsa/tanpa/potongan/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/pulsa/5000/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/gacor/hari/ini/ https://shop.smkplusmelati.sch.id/main/slot/thailand/