Lokal News Sports

Kancil BBK Menang Telak Atas Sadakata, Maman Target Peringat 2 di Klasemen

Berita Pontianak, PONTIANAK INFORMASI – Komisaris Utama Kancil BBK Pontianak Maman Abdurahman mengaku melihat timnya menang telak 7-3 atas Sadakata di Gor Pangsuma Kota Pontianak, Sabtu, 18 Juni 2022 malam.

“Kancil BBK bukan hanya sekedar tim Futsal tetapi, Kancil BBK ini merupakan kebangganan warga Kalbar. Saya tadi sangat terharu atas pertandingan team,” jelasnya.

Ia menjelaskan, sering saya menyebut menang kalah sudah biasa. Namun, Kalbar mempunyai team kebanggaan, pemersatu, dan bisa mengharumkan nama Kalbar.

“Artinya dengan adanya Kancil BBK kita punya semangat kebersamaan, yang di lihat suporter sangat antusias. Itu menunjukkan hilangnya rasa perbedaan kita yang ada kita membuat bangga Kalimantan Barat,” ujarnya.

Maman menambahkan, ia bersama CEO Kancil BBK Yadi berjibaku memperjuangkan dan mengharumkan nama Kalbar dan masyarakat di luar Kalbar tidak memandang sebelah mata.

Ia mengatakan, hasil pertandingan berhadapan dengan Sadakata tetap rendah hati dan tidak bisa lengah terhadap seluruh lawan.

“Kita harus konsentrasi penuh terhadap pertandingan kedepannya, dikarenakan masih banyak. Sekarang kita di peringkat lima target kita akan mengejar peringkat tiga dan dua di klasemen, apabila kita masuk kita akan lolos ke liga ASEAN dan saya yakin anak-anak bisa,” ucapnya. (RS)