Lokal News

Lomba Bintang Model Jadi Ajang Pertunjukkan Bakat Para Peminat Seni di Kalbar

Lomba Bintang Model
Foto: Dok. Gaia Mall

Berita Kubu Raya, PIFA – Lomba Bintang Model yang diselenggarakan oleh Borneo Entertainment Organizer di Main Lobby, Gaia Bumi Raya CIty berlangsung pada Minggu (20/3/2022) lalu diharapkan dapat menjadi ajang pertunjukkan bakat para peminat seni di Kalimantan Barat.

Berdasarkan rilis Gaia Mall (24/3), ajang lomba ini dikemas mejadi 2 kategori yaitu Lomba Busana tingkat TK/Playgrup dan Lomba Bintang Model dengan 4 tingkatan yaitu untuk pelajar tingkat SD, SMP, SMA, dan mahasiswa. 

“Lomba Busana yang dapat diikuti oleh adik-adik pelajar TK/Playgroup ini mengangkat tema casual trendy. Dalam lomba ini, semua peserta akan mendapatkan hadia Trophy dan pengalaman yang menyenangkan. Kemudian, acara dilanjutkan dengan Lomba Bintang Model untuk tingkat pelajar dan mahasiswa. Para peserta dapat menunjukkan bakatnya dibidang model, acting, tari, dan musik.” Dikutip dari rilis tersebut.

Acara berlangsung meriah dan ditutup dengan pengumuman pemenang. Para pemenang diberikan hadiah dan melakukan foto bersama.

Pada bulan Maret 2022 ini juga akan digelar berbagai event yang akan berlangsung di Gaia Bumi Raya City antara lain Soundday #6, Activity Park by Fun World, Gaia Club Special Gift Voucher Sociolla, serta opening store H&M pada 25 Maret 2022. (yd)