Lokal News

PLTU Kalbar Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Sintang

Kalbar – PT GCL Indo Tenaga, pemilik PLTU Kalbar-1 memberikan bantuan sembako untuk disalurkan kepada korban banjir yang ada di Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu 20 November 2021.

Merujuk dari rilis yang diterima pada Sabtu (20/11/2021) malam, penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis kepada Gubernur Kalimantan Barat, untuk selanjutnya akan didistribusikan kepada para warga korban banjir yang berada di Kabupaten Sintang.

Disebutkan juga bahwa sebagai Pemilik PLTU Kalbar-1 yang berada di wilayah Provinsi Kalimantan Barat, PT GCL Indo Tenaga berkomitmen memberikan kontribusi, salah satunya dalam bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), dan mengingat musibah banjir di Kabupaten Sintang sudah memasuki minggu keempat dan masih banyak warga yang membutuhkan bantuan.

“Perusahaan selanjutnya akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka meningkatkan sinergitas pelayanan masyarakat, baik itu dalam bentuk kontribusi penyediaan listrik maupun program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan.” Dikutip dari rilis PT GCL, Sabtu malam.

Tags