Lokal News

Tinjau Waterfront di Sintang, Gubernur Midji: Masyarakat Perlu Refreshing dan Berinterakasi

PONTIANAK INFORMASI. SINTANG- Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., dengan didampingi Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med., Ph., dan Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos., beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Sintang meninjau progres pembangunan waterdront sintang yang terletak di seputaran Sungai Durian, Kamis (25/8/2022) kemarin.

Gubernur Sutarmidji mengatakan, ia meninjau Waterfront yang di bangun Bupati Sintang itu akan menjadikan satu titik tumpu untuk kemajuan Kabupaten dan masyarakat.

“Dampak Waterfront ini sangat besar sekali seperti Kota Pontianak dan, Kabupaten Sanggau. Tidak hanya itu Pariwisata di Kabupaten Sintang harus di kembangkan,” katanya.

Midji menambahkan, masyarakat itu perlu adanya ruang untuk refreshing dan berinteraksi dengan yang lain. maka dari itu pentingnya wisata seperti Waterfront untuk Kabupaten Sintang.

Dikatakannya lagi,banyak potensi yang bisa digali di Kabupaten Sintang.

“Sintang termasuk 3 daerah tumpuan,inflasi dan, hitungan serta ia melihat kinerja Bupati Sintang sudah memenuhi kriteria. Midji berharap kedepannya tetap Sinergitas dengan Pemprov.” jelasnya.

Tidak hanya itu, Gubernur Sutarmidji berkata halaman pendopo di Pontianak bisa digunakan warga untuk joging track, hutan di pendopo jadikan joging track dan Galeria Sultan. Jadi masyarakat multietnis harus sering berinteraksi. (RS)