Heboh Kaesang Disebut Minta Restu Jokowi Gabung PSI, Gibran Bilang Begini

Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. (Koran-Gala.id)

PONTIANAK INFORMASI, POLITIK – Gibran Rakabuming Raka tak menampik jika Kaesang Pangarep telah meminta restu kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk terjun ke dunia politik. Namun, Gibran menegaskan bahwa restu yang diminta oleh adiknya tidak secara khusus terkait dengan bergabung ke PSI.

“Sik, restu dudu (bukan) restu iki ya (gabung PSI). Restu kan bisa restu apa saja bukan spesifik ini (gabung PSI),” tegas Gibran yang juga menjabat sebagai Wali Kota Solo seperti dikutip dari Detikcom, Jumat (22/9/23).

Gibran mengatakan bahwa semua pihak sebaiknya menunggu pernyataan resmi dari PSI terkait video ‘Mawar’ apakah benar-benar itu Kaesang Pangarep.

“Kita tunggu saja dulu statement resmi dari PSI ya,” ujarnya.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai niat Kaesang Pangarep untuk terjun ke dunia politik, Gibran Rakabuming Raka meminta agar pertanyaan tersebut diajukan langsung kepada Kaesang.

Sebagai kakak yang mendukung adiknya, Gibran menyatakan bahwa dia hanya bisa memberikan doa dari kejauhan.

“Saya kan sudah bilang dari dulu (niat Kaesang terjun ke politik). (masih dilanjutkan) Ya lihat saja nanti, itu biar yang bersangkutan yang menjelaskan, saya hanya mendoakan dari jauh,” jelas Gibran. (ad)

https://coyotebluesvillage.com/ https://monvalleyvistas.com/ https://simwas.inspektorat.lumajangkab.go.id/records/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/deposit/pulsa/tanpa/potongan/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/pulsa/5000/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/gacor/hari/ini/ https://shop.smkplusmelati.sch.id/main/slot/thailand/