Internasional News

Peternak di India Polisikan Kerbau Miliknya karena Menolak Diperah, Begini Ceritanya

Foto Ilustrasi

Berita Internasional, PONTIANK INFORMASI РSeorang peternak di India, tepatnya di distrik Bhind, Madhya Pradesh, melaporkan kerbau miliknya sendiri ke polisi lantaran kerbau yang baru saja dibelinya itu tak mau diperah.

Sebelumnya, video peternak, Babulal Jatav yang sedang meminta bantuan polisi viral di media sosial hingga masuk stasiun TV.

“Penduduk desa (peternak), yang diidentifikasikan sebagai Babulal Jatav (45), mengajukan pengaduan di kantor polisi Nayagaon pada Sabtu (13/11), terkait kerbau miliknya yang tak mau diperah dalam beberapa hari terakhir,” ujar Wakil Inspektur Polisi Arvind Shah, mengutip pemberitaan NDTV.

Babulal Jatav mencurigai kerbau yang tak mau diperah itu berada dalam pengaruh sihir.

Pernyataan tersebut dalam laporannya dibenarkan oleh Inspektur Shah.

“Si peternak juga mendapatkan informasi kalau kerbau miliknya juga berada dalam pengaruh sihir,”kata Shah lanjut.

Shah menerangkan, pihaknya telah menugaskan kantor polisi setempat untuk membantu Babulal berdasarkan saran dokter hewan. Keesokan harinya, Peternak kembali mendatangi kantor polisi dan menyampaikan ucapan terima kasih karena kerbaunya sudah mau diperah.

“Saya telah menugaskan kantor polisi terkait untuk membantu penduduk desa dengan beberapa saran dokter hewan. Si penduduk tadi kembali mengunjungi kantor polisi untuk mengucapkan terima kasih dan bercerita kalau kerbaunya sudah mau diperah pada Minggu (14/11) pagi,” terangnya.

Sebelumnya juga, mengutip Free Press Journal, Babulal sebetulnya baru saja membeli kerbau.

Namun, lanjut Shah menceritakan kronologisnya, kerbau tersebut saat hendak diperah menolak dan membuatnya kesal. Melihat kejadian itu, seorang penduduk desa kemudian menyuruh si peternak untuk meminta bantuan polisi.