Lokal News

Anggota Polwan Polresta Pontianak Bagikan Puluhan Nasi Kotak ke Warga

Foto: Humas Polresta Pontianak

Berita Pontianak, PONTIANAK INFORMASI – Puluhan warga yang mencari nafkah di jalan, menerima nasi kotak dari Polwan anggota Polresta Pontianak. Jumat, (18/2/2022) kemarin.

Sejumlah warga yang sedang melaksanakan aktifitas seperti mengayuh becak, petugas kebersihan, dan petugas parkir, disambangi oleh Polwan Polresta Pontianak dalam rangka kegiatan Jumat Berkah.

Kapolresta Pontianak, Kombes. Pol Andi Herindra, S.I.K., melalui Kabag SDM, Kompol. Prayitno, S.H., M.H., menjelaskan nasi kotak yang dibagikan adalah uluran tangan personel Polresta Pontianak pada kegiatan Jumat Berkah.

“Kegiatannya sambil patroli memantau keamanan, keselamatan, ketertiban, Polwan Polresta membagikan makanan kepada warga yang mencari nafkah di tempat umum. Ini merupakan Program Kerja Kapolresta Pontianak dengan tujuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama umat manusia serta guna menimbulkan rasa empati personil Polri khususnya Polresta Pontianak terhadap sesama,dan sebagai wujud Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”, ungkap Prayitno. (rs)