News

Roy Kiyoshi Ramalkan Dirinya Mati Tragis Sebelum Usia 40 Tahun, Karena Apa?

Roy Kiyoshi Ramal Dirinya Mati Tragis

Seorang Paranormal Roy Kiyoshi kembali menjadi perbincangan publik Indonesia karena ramalan terbarunya. Hadir dalam YouTube Langit Entertaiment, ia mengungkapkan bahwa dirinya akan meninggal dunia sebelum usia 40 tahun. Mati tragis, katanya (11/7/2021).

Seperti yang ditayangkan di Channel Youtube Langit Entertaiment, Roy Kiyoshi menceritakan penglihatannya pada Nirkita Mirzani. Ia mengaku telah menuliskan cerita kematiannya di buku.

“Jadi gue dihipnoterapi, diungkap masa lalu dan masa depan gue,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dirinya akan mati tragis sebelum usia 40 tahun akibat diracuni.

“Gue ngelihat sebelum umur 40 tahun, gue bakal mati tragis. Gue melihatnya sih ada satu makanan seperti diracun,” tambah Roy Kiyoshi.

Sebelumnya, Roy Kiyoshi juga pernah mengalami kejadian yang hampir serupa dengan ramalannya. Kepada Nikita Mirzani, Dia mengatakan ramalannya itu mengingatkannya pada pengalamannya. Kala itu, ada seseorang yang pernah menyisipkan benda berbahaya dalam makanan yang dikirim kepadanya. Untungnya, Roy Kiyoshi tidak jadi mengonsumsinya karena Ayahnya merasa aneh dengan makanan tersebut.

“Gue pernah dikirimin semur jengkol, bokap ngelihat ada belingnya. Gue enggak tahu salah gue apa sampai dikirimin kayak gitu,” jelas Roy Kiyoshi.

Postingan YouTube Langit Nusantara pun ramai dikomentari oleh Netizen. Beberapa ada mendoakan ramalan itu meleset dan ada pula yang mengkritisi hingga mengejek Roy Kiyoshi.