Lokal News

Adakan Seleksi Putra-Putri Pariwisata Kubu Raya, Kadisporapar Iping Harap Finalis Aktif Didunia Digital

Pifa.co.id

Berita PIFA, KUBU RAYA – Sebanyak 45 finalis mengikuti pendaftaran pemilihan Putra – Putri Pariwisata Tahun 2022 di kantor Disporapar Kubu Raya Jalan Angkasa Pura 2, Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kamis, (24/02/2022).

Kadisporapar Kubu Raya Iping Hindrawati mengatakan, Hari ini administrasi dan tinggi badan, dari 45 adapun yang berhak menjadi finalis ada 24 peserta.

“Ada 12 Putra dan 12 Putri finalis Pariwisata tahun 2022 kita harapkan di masa covid peserta dapat mempersiapkan diri dari kesehatan di masa pandemi covid-19 dan materi diri pariwisata,” ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan tambahan persyaratan menunjukan surat negatif swab antigen.

Ia berkata, tujuan pemilihan kader-kader muda sebagai duta promosi pariwisata di Kubu Raya Agar lebih di kenal masyarakat.

“Dimana mereka menjadi perpanjang tangan Pemerintah agar dapat promosikan sekaligus
memperkenalkan wisata-wisata, dari warga lokal dan luar daerah,” ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap, kita harapkan sebagai duta pariwisata di tangan generasi milenial lebih cepat beradaptasi dan mempromosikan di dunia digital.

“Dapat berperan aktif dalam Promosi terutama sebagai generasi milenial lebih cepat promosikan lewat digital mulai Instagram, Tiktok, youtube dllnya dari media sosial dan dapat terjun langsung bersama masyarakat,” ungkapnya.

Iping menambahkan, Pemerintah Kubu Raya mendukung penuh terutama Bupati Muda Mahendrawan dan pada malam GrandFinal menonton secara langsung, serta bupati bersedia menerima audiensi berbagai program-program yang ada. (RS)