Lokal News

Antisipasi Kelangkaan, Polresta Pontianak Lakukan Pengecekan BBM dan Tabung LPG

Berita, PONTIANAK, PIFA – Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Pontianak melaksanakan pengecekan ketersediaan BBM (Bahan Bakar Minyak) dan tabung LPG di beberapa SPBU di wilayah Kota Pontianak, Jumat (8/04/2022).

Kasat Reskrim Pontianak Kota, Kompol Indra Asrianto, S.I.K., menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan mengantisipasi kelangkaan dan mengecek ketersediaan jumlah BBM di Wilayah Kota Pontianak Menjelang hari raya Idul Fitri tahun 2022.

“Kami di dampingi dari Pihak Pertamina Bapak Choerul Anwar selaku SBM 1 Kalbar untuk melaksanakan pengecek ketersediaan BBM (Bahan Bakar Minyak), juga untuk memastikan atas isu yang beredar di masyarakat bahwa adanya kelangkaan BBM di Kota Pontianak”, jelas Kasat Reskrim.

Menurut Kasat Reskrim Pontianak Kota, Kompol Indra Asrianto, S.I.K., dari hasil pengecekan di lapangan terhadap beberapa SPBU di Kota Pontianak tersebut, dapat di pastikan stok atau persediaan BBM di wilayah Kota Pontianak Aman.

“Berdasarkan pengecekan kami dilapangan ketersediaan BBM dan LPG di SPBU baik itu Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Solar dan LPG Bright Gas Stok masih aman dan tersedia, dan hasil koordinasi kami dengan Perwakilan dari Pertamina Bapak Choerul Anwar selaku SBM 1 Kalbar bahwa dilapangan belum ditemukan indikasi dugaan kelangkaan BBM maupun  LPG di wilayah Kota Pontianak”, tutup Kasat Reskrim Polresta Pontianak. (RS)